Kabar Kalimantan (30), DERITA PAK BEGIK DESA PELIMPING KAB, SINTANG. “SIAPA YANG PERDULI !?”

Kabar Kalimantan (30),

DERITA PAK BEGIK DESA PELIMPING KAB. SINTANG. “SIAPA YANG PERDULI !?”

…. Teman – teman dimana saja berada, sengaja tulisan dibawah  ini tidak kami edit sedikit pun, kami ingin tampilkan se-orijinal mungkin, karena ada ‘warna sendiri bagi kami dan pesannya cukup sampai kepada kami semoga kepada semua pembaca KoranJokowi.com….

Koranjokowi.com, Kalbar :

KETERANGAN Dari keluarga, sebelum TGL14 Pihak keluarga dn pak BEGIK sendirik telah dating kepada BIDAN/Pihak medis setempat, untuk kordinasi/menanyakan  apa kah pak BEGIK Bisa ikut dalam pogeram  VAKSIN atau tidak? Karna pak BEGIK ini sudah lamak mengidam penyakit, JANTUNG,SESAK NAPAS, MAH Dan DARAH TINGGI, setelah d cek petugas setempat , petugas pun menyuruh opak BEGIK untuk ikut VAKSIN, pada Hari JUMAT tanggal 14 sekitsr pukul 11:30 pak BEGIK melakukan suntik VAKSIN, setelah selesai suntik Vaksin,pak BEGIK Besama isteri nya pulang kerumah, sampai di rumah jam 12:12 menit, sekitar sepuluh menit kemudiyan pak BEGIK kejang kejang dan mutar mutar sambil ngoceh tidak karuan  sampai tidak sadar kan dirik, pihak keluarga pun langsung belari menuju tempat tim medis yang lagik belansung di tempat VAKSIN,  tim medis besama pihak kepolisiyan dn TNI dating ke rumah pak BEGIK untuk memasti kan keadaan pak BEGIK yang sebenarnya, pak BEGIK pun langsung di tangani oleh pihak medis di pasang IMPUS di rumah nya, pihak polisi pun bertanya kepihak keluarga apa kah pak BEGIK di rawat di rumah atau kita bawak ke Rumah Sakit sintang?  Isteri pak BEGIK pun menjawap sebaik nya di bawak kerumah sakit,karna d sinik pun tidak ada yang bisa mengobat nya.

Sekitar jam 6:30 Berangkat dari rumah pak BEGIK menuju POSKESMAS KELAM PERMAI, setelah sampai di poskesmas kelam permai, pak BEGIK pun di pasang oksigen, selanjut nya pak BEGIK pun di RUJUK ke RUMAH SAKIT UMUM SINTANG,  sampai di sintang masuk di ruangan UGD Sekitar jam 10 malam, keesokan hari nya menjelang mlm pak BEGIK pun di pindah kan dari UGD keruangan TEBELIYAN untuk rawat inap. Sementara dalam waktu beberapa hari dari pertama kejadiyan pak BEGIK tidak sadar kan diri, setelah 13 hari Di RS, Dr Helly Habiballoh Luqmansyah,Sp.S  PUN Mengatakan kepihak keluarga bahwa pak BEGIK udah bisa pulang, Karena sudah melewati masa keritis nya,

Hal ini yang sangat membuat pihak keluarga pak BEGIK sangat merasa kecewa, karna d RS bukan nya membuat pak BEGIK sampai pulih atau sembuh kembali, melainkan hanya merawat d masa koma nya,  pak BEGIK sampai saat ini masih dalam keadaan sangat keritis menurut keluarga, karna diya gak bisa duduk dan baring tampa bantuan orang lain, hal ini gak , mungkin terjadi sama pak BEGIK jika pak BEGIK tidak ikut VAKSIN, di dalam hal ini pihak keluarga meminta agar pemerintah bisa memperhatikan kondisi pak BEGIK yang saat ini masih sangat butuh pengobatan/perawatan.

Hari Rabu tanggal 26 /2/2022 keadaan pak Begik semakin memburuk, mau tidak mau keluarga pun datang ketempat Bidan SANI jm 22:25 untuk mintak bantuan kerena kondisi pak BEGIK semakin lemah,, buk SANI datang meliyat keadaan pak begik melemah,, buk SANI balik k,rumah nya lagi untuk ngambil oksigen jam 23:46 Buk SANI Pasang oksigen, semejak oksigen terpasang pak begik berlahan lahan agak tenang,, memang seharusnya pak BEGIK belum layak untuk keluar dari Rumah Sakit,, Untung saja Buk SANI masih ad tersisa sedikit oksigen, walau pun oksigen udah lewat separoh isinya,, setidak nya masih bisa untuk membantu napas pak BEGIK,   kami dari pihak keluarga sangat beterimakasih atas bantuan Buk SANI dengan bantuan buk SANI kami masih bisa meliyat bapak kami menarik napas dengan selayak nya, walau pun pak BEGIK masih dalam keadaan yang sangat memperhatinkan.

(Asiong)

Catatan Redaksi

Semoga pak Begik cepat pulih, semoga Pemkab SIntang khususnya Dinkes Kab Sintang dapat segera mencarikan solusi terbaiknya, amin yra.

Lainnya,

Kabar Kalimantan (29), Basti Sanggalangi Sesalkan Jika Ada PHK Masal di PT. Thiess – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3072 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. KalimantanNews (31), Pejabat Disdik Kab. Kutai Barat Terlibat Korupsi ? | ISTANA NEWS
  2. DR. Yulianus Henoch - Tokoh Adat Dayak Kaltim & Cagub Kaltim 2023 Kirim Salam Untuk Presiden Jokowi | ISTANA NEWS
  3. DR. Yulianus Henock Sumual – Tokoh Adat Dayak Kaltim & Cagub Kaltim 2023 Pilihan Relawan Jokowi Ini Kirim Salam Untuk Presiden Jokowi | ISTANA NEWS
  4. Kabar Kalimantan (31), Penambang Tradisional  Antara Ditertibkan Atau Dicarikan Solusi ! - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan