PUAN MAHARANI ‘NGAMBEK KE GUB.SULUT SOAL APA?

PUAN MAHARANI ‘NGAMBEK KE GUB.SULUT SOAL APA?

Koranjokowi.com, Jabar 3 : Malam ini bada solhat isha saya, StafSus Koranjokowi.com Jabar III mencoba hubungi Pimp.Umum/Redaksi, sekedar menggoda saja. Hampir 2 kali telepon tidak ter-angkat. Mungkin sedang ‘ngaji malam Jumatan ya, ahay.

Ya sudah saya pun lupakan itu, dan kedapur membuat kopi , belum sampai dapur telepon berdering dan benar saja itu dari pimpinan.

“Assalamualaikum  De, tadi telepon, ada apa?”

“Wassalamualikum wrwb, mau nanya saja pimpinan”

“Soal apa?”

See the source image

“Di sosmed sedang viral jika ibu Puan Maharani, Ketua DPRRI ‘ngamuk karena saat beliau berkunjung ke Sulawesi Utara tidak disambut gubernurnya disana, bagaimana itu pimpinan?”

“Terus masalahnya dimana?”

“Ya tidak sopan kan?”

“Kang Ade, Gubernur juga pastinya punya kesibukan. Ya harus saling maklumi saja. Pertanyaan kita apakah kehadiran ibu Puan itu ‘diam diam atau bagaimana?, kok Gubernur sampai gak datang, kan gitu”

“Tidak mungkin atuh pimpinan, jika hal ini terjadi di era Gubernur Olly Dondokambey, S.E. yang menjabat sejak tahun 2016 yang juga kader PDIP dimana ibu Puan juga adalah Ketua PDIP”

See the source image

“Oke terus kenapa jadinya?”

“Ya makanya saya tanya sama pimpinan?”

“Ya biar saja itu urusan internal mereka, De”

“Ya pimpinan harus jawab atuh”

‘Tuuuttt, tuuuuttt, …. tuuutt…..

Telepon pimpinan terputus, entah karena sinyal, habis pula atau sengaja diputus.

Agh sudahlah…

Di sosmed memang sedang viral hal ini, yang terjadi saat Puan Maharani memberikan arahan dalam rapat koordinasi tiga pilar PDI-P di Luwansa Hotel, Manado, Provinsi Sulut, Rabu (9/2/2022). Puan  heran dengan gubernur yang tak mengurusinya saat kunjungan.

See the source image

“Kenapa saya datang ke Sulawesi Utara itu tiga pilar bisa jalan, jemput saya, ngurusin saya, secara positif ya. Kenapa saya punya gubernur kok nggak bisa kaya begitu, justru yang ngurusin saya gubernur lain. Ke daerah ketemu kepala daerah, kepala daerahnya tidak bangga ya kepada saya, kayak males-malesan, Bikin kesel kan. Begitu saya datang ngak mau menyambut gitu loh. Saya jadi bingung. Kayak nggak semangat gitu. Padahal harusnya jadi kebangaan loh, ada kebangaan, saya juga bangga kok datang sebagai Ketua DPR ke mana-mana..”

Saya mencari tahu Gubernur Sulut yang mana yang ‘tega melakukan itu, karena sejak tahun 1960 Prov. Sulut sudah dijabat 12 orang Gubernur hingga saat ini oleh Olly yang menjabat sejak thn.2016-2024 yad.

Insyaallah besok pagi saya telepon pimpinan lagi kalau gitu.

(Ade’Akub S/Red-01-Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Jabar 3 (27), SOAL FORMULA – E, KETUA DPRD DKI JAKARTA PUN DIPERIKSA KPK ? – KORAN JOKOWI

Kabar Kab. Tasikmalaya Garut – (26), “PAK BUPATI, KAB. TASELA & REVITALISASI EMBUNG CIBEREUM KAPAN TEREALISASI ?” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3071 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Editorial (24), RELAWAN KUBU PUAN, KUBU GANJAR & RELAWAN KUBU NGOPI SYANTIK ? - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan