Kabar Kab. Tasikmalaya Garut – (26), “PAK BUPATI, KAB. TASELA & REVITALISASI EMBUNG CIBEREUM KAPAN TEREALISASI ?”

Kabar Kab. Tasikmalaya Garut – (26),

“PAK BUPATI, KAB. TASELA & REVITALISASI EMBUNG CIBEREUM KAPAN TEREALISASI ?”

KoranJokowi.com, Kab. Tasikmalaya : Kami mewakili Relawan Jokowi Prov. Jabar III (Kab/Kota Tasikmalaya, Pangandaran, Ciamis, Kuningan) masih ingat akan janji Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto  waktu lalu yang mendukung penuh rencana pembentukan Kabupaten Tasikmalaya Selatan (Kab. Tasela) guna peningkatan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat. Pemerintah Kabupaten Tasikmalayapun siap memfasilitasi dan membantu proses pemekaran tersebut.

Kami paham atas hal ini karena kami pun bagian dari itu, bagian dari para pejuang dan perencana  pembentukan Kabupaten Tasikmalaya Selatan  yang mengemuka setelah beredar surat Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkait pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB). Gayung pun bersambut. Bupati Ade Sugianto , berikut catatan kami:

1.Bupati Ade mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya bukan sekadar merestuinya. Menurutnya, justru Pemkab dan DPRD yang memang memiliki keinginan tersebut dan telah mengajukannya ke pemerintah karena itu sebagai bagian dari ‘Goodwill (keinginan) masyarakat di Tasela

2.Bupati Ade menyadari Kabupaten Tasik terlalu luas, sehingga perlu ada peningkatan pelayaan publik yang lebih baik karena ada 351 desa dengan  jumlah penduduk saat ini lebih dari 1,7 juta jiwa.

3.Bupati Ade siap membantu berjalannya Pemerintah Kabupaten Tasela , area calon ibukota,  kelengkapan daerah otonom serta penyisihan sebagian anggaran

Nagh sekarang sudah memasuki tahun 2022 seain menanti terbentuknya Kab. Tasela, ada hal prioritas lain yaitu REVITALISASI WADUK PADAWARAS khususnya Embung Cibereum dimana hal ini pernah disampaikan melalui surat permohonan kepada Bupati kalau pun bersifat tembusan No.900/22/Des/III/2021 Tgl. 20 Maret 2021 lalu.

Jadi Kab.Tasela & Revitalisasi itu sama prioritasnya. Tapi kapan Bupati perduli ?

(AdeAKub/Foto.ist)

 

Lainnya,

Kabar Kab. Tasikmalaya Garut – (25), SOAL EMBUNG CIBEREUM SEPERTINYA GUBERNUR JABAR DAN BUPATI TASIK MENGAPA DIAM SAJA ? – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.