Partai Keadilan dan Persatuan Optimis Lolos Parlemen Treshould 2024

Partai Keadilan dan Persatuan

Optimis Lolos Parlemen Treshould 2024

Koranjokowi.com, Jakarta:

Ketua Umum Partai Keadilan Persatuan (PKP) – MayJend Mar Purn DR H Yussuf Solichien dan Sekjen PKP – Irjen Pol Purn DR Drs Sahrul Mamma SH MH akan mendaftarkan PKP ke KPU pada hari pertama pembukaan pendaftaran parpol 2024, tgl. 1 Agustus 2022  jam 8 00wib.

“PKP yang mempunyai target pada pemilu kedepan lolos parlemen treshould (PT) telah menyelesaikan kelengkapan kepenggurusan propinsi dan kab kota dan juga 30% keterwakilan perempuan, rekening partai, dan domisili partai semua sudah terpenuhi begitu juga Keanggotaan PKP, insya allah PKP lolos dan menjadi peserta pemilu”, demikian S. Ramadhan – Ketua PKP Provinsi DKI Jakarta kepada Koranjokowi.com (29/7) lalu.

Bahkan seluruh Kepenggurusan PKP baik DPP maupun DPK terus  berkoordinasi dan memantau perkembangan Verifikasi di KPU masing-masing dalam menghadapi verifikasi faktualnya. Pemimpin Baru Energi Baru,dari pesisir membangun negri. PKP adalah rumah besarnya para pejuang; pejuang pertanian,pejuang nelayan,pejuang pemuda,pejuang usaha dan pejuang mileniall.Tambah Ramadhan.

SAMBUTAN KETUM PKP

Bpk/Ibu Pengurus DPN dan seluruh Ketua DPP/DPK/DPC/DPLD yang saya cintai dan banggakan.
Dalam menghadapi verifikasi KPU ini, kita telah berjuang bersama selama lk satu tahun utk mempersiapkan PKP agar LOLOS VERIFIKASI. Untuk menyiapkan 34 DPP, 514 DPK, ribuan DPC dan 1000 KTA atau 1/1000 jml pddk di setiap Kabupaten/Kota TIDAKLAH MUDAH.
Namun dengan kemauan yang kuat, tekad dan semangat yang tinggi, kegigihan, kerja keras tanpa kenal lelah dan pantang menyerah, kita telah melalui berbagai ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan (AGHT) dengan aman, selamat dan lancar.


Syukur Alhamdulillah,

Puji Tuhan Hari ini 29 Juli 2022, seluruh persyaratan yg ditetapkan oleh KPU 100% telah di upload ke SIPOL KPU dan dinyatakan DITERIMA. DPN PKP telah menulis surat kpd KPU Bahwa PKP SIAP MENDAFTAR PD HARI PERTAMA PENDAFTARAN PD TGL 1 AGUSTUS 2022.
Atas semua perjuangan, jerih payah, kerja keras dan pengorbanan moril maupun materiil serta doa dari semua Pengurus, Kader dan Simpatisan PKP, saya pribadi dan selaku Ketua Umum DPN PKP mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang se-tinggi2nya. Semoga amal ibadah Bpk/Ibu sekalian mendapat Imbalan yang berlimpah dari Allah SWT Tuhan YME.
Setelah pendaftaran tgl 1 Agustus 2022, kita semua khususnya Ketua dan Pengurus DPN, DPP, DPK dan DPC HARUS TETAP SIAGA umtuk menghadapi VERMIN dan VERFAK.
Hal-hal yangg belum sempurna segera disempurnakan, hal2 yang belum lengkap segera dilengkapi. Agar pada waktu Perbaikan dalam Vermin dan Verfak, kita sudah siap lahir bathin.
Insya Allah PKP LOLOS VERIFIKASI dan MENJADI PARPOL PESERTA PEMILU 2024.
TETAP SEHAT DAN SEMANGAT !
PKP MAJU, MENANG DAN JAYA !!!

Tentang RedaksiKJ 3781 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan