Melawan Lupa (106), “ERICK TUDING NASDEM, HMI TUDING NASDEM SAMBIL BELA PRESIDEN JOKOWI  ?, EHEHE..”

Melawan Lupa (106),

“ERICK TUDING NASDEM, HMI TUDING NASDEM

SAMBIL BELA PRESIDEN JOKOWI  ?, EHEHE..”

Koranjokowi.com, Opini :

Bulan April 2022 lalu, Partai Nasdem ‘Geram’, karena tiada angin, tiada hujan, Menteri BUMN – Erick Tohir mengatakan jika ada mafia bibit di sektor pertanian, maklum Mentan RI saat ini adalah Syahrul Yasin Limpo (SYL) , kader Nasdem.

Sehingga Nasdem pun membalasa tudingan Erick jika memang ada bukti maka SYL akan diminta mundur dari jabatannya,  karena telah mencederai misi pengabdian restorasi yang diamanatkan oleh partai, namun Nasdem pun membalas tudingan itu agar Erick bercermin, “Apakah Erick Thohir sedemikian yakin bahwa di Kementerian BUMN tidak ada mafia?”, ehehe.

Ini sebenarnya tentang mafian bibit atau panggung Capres 2024?, eheheh. Dan entah bagaimana akhir ceritanya, kasus ini pun hilang terbawa angin kibus. ‘ehehe.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo

Nah kali ini sama juga,  sama menuding Partai Nasdem. Karena kemarin (10./9) Pjs Ketua Umum HMI Badko Jabodetabeka-Banten – Fadli Rumakefing ‘ujug – ujug’ juga meminta Presiden Jokowi untuk memberikan teguran tegas kepada Menteri Komunikasi dan Informatika (MenkominfoJohnny G. Plate karena tidak mampu menjaga keamanan siber Indonesia.

“Terhitung dalam satu bulan terakhir, Indonesia mengalami masalah keamanan siber, mulai dari kebocoran data pribadi hingga terbaru ini dokumen BIN yang dilabeli rahasia untuk Presiden dibocorkan oleh Hacker Bjorka. Menkominfo Pak Johnny G. Plate kalau tidak mampu, maka baiknya Presiden copot saja beliau karena tidak kompeten di bidangnya,” kata Fadli Rumakefing Sabtu (10/9).

See the source image

HMI dalam waktu dekat ini akan menyurati presiden Jokowi untuk mencopot Menkominfo Johnny G. Plate yang dinilai tidak kompeten menjaga keamanan siber Indonesia.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, kami akan menyurati Pak Presiden Jokowi atas nama HMI untuk mencopot Pak Menkominfo, karena menurut kami beliau tidak mampu dan nggak kompeten di bidangnya,” tegas Fadli Rumakefing.

Peretas atau hacker Bjorka kabarnya telah mengunggah dokumen rahasia Presiden Joko Widodo. Sebelumnya, ia mengatakan di saluran Telegram bahwa target berikutnya adalah Presiden Jokowi. Bjorka adalah aktor yang terlibat dengan dugaan kebocoran data pribadi pelanggan PLN sebanyak 17 juta kemudian disusul 26 juta riwayat browsing pengguna Indihome. Dan yang paling baru adalah 1,3 miliar data registrasi SIM.

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

Melawan Lupa (104), MUSYAWARAH RAKYAT = JOKOWI3PERIODE? – KORAN JOKOWI

Melawan Lupa (105), ” Mahfud MD, Peran Pers & Emak2 Di Kasus Sambo, Komisi III/DPRRI ?” – KORAN JOKOWI

Melawan Lupa (67), “GANJAR TERKENA POLITIK BELAH BAMBU NASDEM ?” – KORAN JOKOWI

Saiful Huda Ems -SHE (11), “MUNCULNYA NAMA ANIES, GANJAR DAN ANDIKA SERTA ABSENNYA NAMA PRABOWO DALAM RAKERNAS NASDEM” – KORAN JOKOWI

NASDEM ‘TONJOK’ ERICK TOHIR, RELAWAN JOKOWI – AHOK TEPOK JIDAT !? – KORAN JOKOWI

KADER CANTIK NASDEM INI ‘NGGUYU’ SILA PANCASILA, EGH.. DIPECAT DEGH. AHAHAHAH !! – KORAN JOKOWI

Kabar Bali – (15), ” I Kadek Sujanayasa, SH, Restorasi Nasdem, Hari Pahlawan &  Hari Raya Galungan “

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan