26 JAMAAH HAJI ASAL ACEH TERTAHAN DI BOGOR ?

26 JAMAAH HAJI ASAL ACEH TERTAHAN DI BOGOR ?

Koranjokowi.com, Aceh :

Pagi ini , Sabtu (7/1) Pimred Koranjokowi.com telepon saya, saya, TM. Rajuli – StafSus Koranjokowi.com Bd.IT yang juga putra Tanah Rencong, ditanya khususnya tentang viralnya   26 orang jamaah Umrah asal Aceh Barat  tertahan di Bogor.

“Kabarnya memang seperti itu, namun bukan penyanderaan, kang. Para jamaah memang berangkat dari Aceh Barat pada 15 Desember 2022 lalu, namun hingga hingga 4 Januari 2023 masih terbengkalai di salah satu tempat penginapan di Bogor. Mereka belum bisa berangkat ke Mekkah, Arab Saudi sebagaimana yang diharapkan oleh para jamaah”, jawab saya melalui seluler.

Satu Jamaah Haji Asal Surabaya Meninggal Dunia di Tanah Suci

Ditambahkan saya, bahwa Jamaah berangkat dari Aceh Barat pada 15 Desember 2022 dari Meulaboh menuju ke Medan dengan menggunakan Mobil angkutan umum. Setelah sampai di Medan, kemudian para jamaah diberangkatkan menggunakan pesawat menuju ke Bogor, dan sejauh ini belum diketahui penyebab terjadinya hal tersebut. Sedangkan, Jamaah umrah tersebut semuanya telah menyetor lunas biaya keberangkatan dengan nilai Rp 31 juta/orang untuk paket 12 hari.

Dan, Uang sudah disetor lunas melalui Travel Haji dan Umroh Tanur Muthmainnah Tour yang beralamat di jalan Nasional lintas Meureubo-Tapak Tuan di Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat. “Insyaallah nanti saya dalami, cari info detilnya lagi, semoga semua indah pada akhirnya, kang”, jawab saya sebelum PimRed panit dan menutup seleuler.

(R47U/Foto.ist)

Lainnya,

Tentang RedaksiKJ 3342 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan