Kabar Riau (167), “Pj. Bupati Kampar  & Program Peduli Tetangga”

Kabar Riau (167),

“Pj. Bupati Kampar  & Program Peduli Tetangga”

KoranJokowi.com. Kampar, Riau :
PJ Bupati Kampar Dr H Kamsol MM beberapa hari yang lalu telah melakukan peluncuran Program Peduli Tetangga, program yang menurut nya ini sangat baik, dan mesti segera laksanakan, Karna Allah SWT sudah mengajarkan bahwa kita wajib peduli sesama umat manusia, terlebih dengan tetangga. Jumat (3/3/2023).

Disela- sela  kunjungan Pj.Bupati Kampar – Kamsol, dalam acara Tabligh Akbar PWNU Riau sekaligus acara Memperingati Isra Mi’raj serta Menyambut Bulan Puasa 1444 H/ 2023 M, bertempat di Kediaman Ibu Basinem yang juga orang tua dari  Sugianto – seorang tokoh masyarakat di Desa Sukamaju Tapung Hilir Kabupaten Kampar.

Kepada Koranjokowi.com, PJ Bupati Kampar mengatakan bahwa,” Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh keluarga besar bapak Sugianto, pasal nya baru beberapa hari saya melakukan peluncuran program Peduli Tetangga dan hal tersebut langsung di realisasikan. Dengan ada nya program Peduli Tetangga ini tentunya kita tahu dengan kondisi warga kita terkini, apa lagi saya sudah mendengarkan kabar seperti ada warga yang tidak makan, dan kita sebagai tetangga kalau ada rezeki yang lebih kita yang terlebih dahulu yang membantu sebelum datang bantuan dari pemerintah”

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan pembacaan surat Yasin serta doa yang di lantunkan oleh ustadz Deby Syarul Gunawan SAG,  Do’a Tahlil Tahtim bersama pengurus Nahdlatul Ulama (NU), Santri Tani NU beserta Tokoh alim ulama, Fakir miskin dan Anak yatim piatu. Sekaligus Pj. Bupati membagikan 80 paket sembako untuk dhuafa & anak yatim piatu.

Acara dihadiri oleh Tokoh NU Riau yaitu Katib PWNU Riau Drs. KH. Zaenuddin Umnur, MA, DPW. Santri Tani NU Ir. H. Darmansyah, Camat Tapung Hilir H. Hadinur Rahman, S, STP. M. Si, Kapolsek Tapung Hilir AKP. M. Simanungkalit, S.H, M.H, Tokoh Masyarakat Tapung Hilir Sugianto, Alim Ulama, Majlis Taklim serta Masyarakat Desa Sukamaju.

Pj. Buati pun menyampaikan bahwa KUR tahun 2022 sebanyak Rp1,5 triliun lebih  telah  terdistribusi kepada 8000 debitur , ini menandakan jika pergerakan dan perjalanan ekonomi masyarakat berjalan dengan baik dan akan  terus ditingkatkan, amiin yarabil’alamiin.

(DaengJohan/Foto.ist)

Jokowi2Periode

Lainnya,

Tentang RedaksiKJ 3833 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan