KORAN JOKOWI DUKUNG AHOK & ANTASARI BENAHI KPK

KORAN JOKOWI DUKUNG AHOK & ANTASARI BENAHI KPK

Koranjokowi.com, OPini :

Disaat KPK melalui Wakil Ketua KPK – Alexander Marwata meminta bantuan media massa dan netizen untuk menelusuri dan mengungkap kekayaan tidak wajar para pejabat negara, karena merebaknya kasus  mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) – Rafael Alun Trisambodo sebagaimana disampaikannya kepada media di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (28/2/2023) lalu.

Sesungguhnya KPK telah ‘mengibarkan bendera putih untuk sebuah penegakan hukum, kalau pun nanti ada alasan bahwa itu adalah pernyataan pribadi bukan pernyataan KPK resmi. Ini telah melukai masyarakat pencari keadilan & supremasi hukum yang digadang-gadang selama ini. Bukankah ALex Cs digaji rakyat?, Makabut, demikian Relawan Jokowi – Ahok menyebut ALex Cs, “Makan Gaji Buta”.

‘Cengeng !!
‘Lebay !!

Maka lebih baik presiden Jokowi mengambil tindakan serupa  ‘reshuffle’ kepada pejabat KPK, karena sifat pesimistis yang dinyatakan Alex adalag sikap ‘pecundang’, tidak mendidik dan tidak layak dilakukan. Maka wajar jika kepercayaan masyarakat akan semakin menipis bahkan apatis dan melonjak turun.

Kita tidak lagi disibukan dengan pro-kontra reshuffle di KPK , namun Presiden Jokowi harus memang melakukan ini. KPK harus tegas bahkan setengah ‘gila’ dalam penegakan hukum. Jika selama ini atensi masyarakat kepada Polri dan Kejaksaan pun telah menurun, kemudian sekarang ke KPK, lalu kemana lagi kita harus percaya?

Mau KPK kerja ‘setengah gila ?

Ganti pengurus yang ada,

Masukan Ahok dan Antasari azhar kesana

Karena mereka cara kerja ke-2nya memang terbiasa ‘setengah gila.

JUST REMIND ,ANTASARI AZHAR 

Dr. Antasari Azhar, S.H.M.H. kelahiran Belitung tgl. 18 Maret 1953 – mantan Ketua KPK thn.2007 – 2009. Dia diberhentikan presiden SBY tanggal 11 Oktober 2009 , dan pada 11 Februari 2010 Antasari divonis hukuman penjara 18 tahun karena terbukti bersalah turut serta melakukan pembujukan untuk membunuh Nasrudin Zulkarnaen,namun kasus ini menjadi kontroversi karena masyarakat Indonesia meyakini adanya kriminalisasi KPK, di mana Antasari sangat gigih berjuang untuk membersihkan Indonesia dari praktik KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) melalui KPK.

mari kita dukung KPK (Komisi Pemberantasan Kenangan) | Kata-kata, Lucu, Lelucon

Banyak pihak menilai kasus ini merupakan kriminalisasi terhadapnya oleh rezim SBY , karena Antasari  menangkap Aulia Pohan yang tak lain adalah besan SBY, selain itu KPK juga tengah mengusut kasus korupsi pengadaan IT KPU yang melibatkan putra SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono. ‘wkwkwk…

Ke-2 nya hanya takut kepada Allah SWT, Tuhan YME dan Konstitusi sebagaimana yang selama ini diterapkan oleh Presiden Jokowi. Karena dibelakang kasus ‘pejabat pejabat pajak ini ada kasus E-Formola Anies yang telah ‘antri lama diputuskan KPK.

‘Semoga !

(Red-01/Foto.ist)

Jokowi2Periode

Lainnya,

DAERAH/DESA

MENGAPA 2 BUPATI BOGOR SELALU DITANGKAP KPK ?

MENGAPA 2 BUPATI BOGOR SELALU DITANGKAP KPK ? Koranjokowi.com, Bandung : Dalam agama apapun korupsi diharamkan, Korupsi berasal dari bahasa Latin: Corruption. Dari kata kerja corrumpere yang bermakna busuk, rusak, menggoyahkan, memutarbalik, menyogok. Apakah Gratifikasi termasuk korupsi?, Jika […]

Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan