ALUMNI KONGRES RELAWAN JOKOWI 2013 MENDUKUNG PILKADA 2020, KARENA TAAT KEPADA PRESIDEN JOKOWI & KONSTITUSI !

AlUMNI KONGRES  RELAWAN JOKOWI 2013 MENDUKUNG PILKADA 2020, KARENA TAAT KEPADA PRESIDEN JOKOWI & KONSTITUSI !

KoranJokowi.com, Jakarta : Menjelang ashar (22/9), Saya, Jimmy Hongrius (Sekjend ALWANMI – Aliansi Wartawan Nonmainstream Indonesia), Widi Bibib (Kord.bidang IT-Medsos KoranJokowi.com), Jerry A.Hongrius (Kord.bidang SDM KoranJokowi.com), dan Een H.Prayuda (Wkl.Pimp.Umum/Redaksi KoranJokowi.com)  yang juga ALUMNI KONGRES RELAWAN JOKOWI 2013 (AkarJokowi2013)

banyak waktu untuk berdiskusi kalau pun melalui seluler, selain tentang internal manajemen.Hal lainnya adalah mengenai ‘tetapnya sikap’ Presiden Jokowi akan  Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 agar sesuai jadwal, 9 Desember 2020, demi menjaga hak konstitusi rakyat, hak dipilih dan hak memilih.Yang kemudian menjadikan ‘nyinyiran’ baru para lawan politik Presiden Jokowi, Juga lawan para Relawan Jokowi Garis Lurus, termasuk kita semua (Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013), ahahah..

Apapun teman,Kita tetap mendukung dan mengawal sikap dan keputusan beliau, karena 270 Pilkada serentak yad memang  harus dilakukan, titik !, pastinya.. dengan  disiplin protokol kesehatan ketat disertai penegakan hukum dan sanksi tegas agar tidak terjadi klaster baru Pilkada.

Bagi beliau dan kita, penyelenggaraan Pilkada tidak bisa menunggu pandemi berakhir, karena tidak satu negara tahu kapan pandemi Covid-19 akan berakhir. Karenanya,  penyelenggaraan Pilkada harus dengan protokol kesehatan ketat agar aman dan tetap demokratis.

Bagi beliau dan kita, Pilkada di masa pandemi bukan mustahil. Negara-negara lain seperti Singapura, Jerman, Perancis, dan Korea Selatan juga menggelar Pemilihan Umum di masa pandemi. Tentu dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Bahkan untuk hal ini kita sangat menyambut baik ‘adanya’ Peraturan KPU (PKPU) No.6/2020, ttg pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 yang harus menerapkan protokol kesehatan tanpa mengenal warna zonasi wilayah.

Beliau dan Kita semua tetap sepakat dan mendukung semua Kementerian dan Lembaga terkait, yang sudah mempersiapkan segala upaya untuk menghadapi Pilkada dengan kepatuhan pada protokol kesehatan dan penegakan hukum

Pilkada serentak ini, harus menjadi momentum tampilnya cara-cara baru dan inovasi baru bagi masyarakat bersama penyelenggara negara untuk bangkit bersama dan menjadikan pilkada ajang adu gagasan, adu berbuat dan bertindak untuk meredam dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Mari teman teman KoranJokowi.com, teman AkarJokowi2013, teman Alwanmi dan para Relawan Jokowi Garis Lurus Lainnya kembali Kita Tunjukan kepada dunia internasional bahwa Indonesia adalah negara demokrasi konstitusional serta menjaga keberlanjutan sistem pemerintahan demokratis sesuai dengan ideologi Pancasila dan konstitusi UUD 1945 !!, demikian resume Hari ini untuk selamanya, untuk MERAH PUTIH Kita semua. Amiin .(Red-1/Foto.ist)

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🙏🏻🤝🙏🏻🇮🇩🇮🇩🇮🇩

 

Tentang RedaksiKJ 1193 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan