KADAL GURUN ?

KADAL GURUN ?

Koranjokowi.com, OPini :

Di Arab Saudi 'Kadal Gurun' Ini Laris Manis Jadi Makanan Enak dan حلال

Agan dan Sista pasti tahu kalau berbagai jenis reptil termasuk dalam golongan hewan haram, kecuali dhab. Kadal gurun ini justru diburu untuk dijadikan makanan karena halal dan rasanya enak. Ketika musim berburu dhab, para pemuda di Arab Saudi akan berbondong-bondong mencari reptil ke padang pasir. Dhab adalah kadal gurun yang juga dikenal dengan sebutan kadal berduri. Jadi, “kadal gurun” bukan cuma ada di forum Berita dan Politik ya GanSist!

Karena bersifat halal, orang banyak mengolah kadal gurun ini menjadi makanan enak. Di Arab Saudi, saat musimnya tiba kadal gurun ini akan laris manis diburu warga. Dilansir dari berbagai sumber, berikut fakta unik seputar dhab, kadal gurun yang halal dan aman dimakan.

Nah itu GanSist sekilas info tentang Dhab si Kadal Gurun. Selain eksotis ternyata halal juga dimakan. Cocok buat hidangan berbuka puasa Agan dan Sista. Tertarik mencoba?, wkwkwkw.
(DennyQ/Foto.ist)
Lainnya,
Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan