“DEMI JAKARTA 2024, PDI PERJUANGAN BERDAMAI DENGAN ANIES ?”

“DEMI JAKARTA 2024, PDI PERJUANGAN BERDAMAI DENGAN ANIES ?”

Koranjokowi.com, OPINi:

Hanya karena ingin menahan laju Kaesang, Ridwan Kamil,dan kandidat lain yang akan diusung asal 02 di DKI Jakarta thn.2024-2029  mendatang, apa iya harus mengandalkan Anies Baswedan ?, dan jika seperti itu , maka  akan merupakan kesalahan fatal jika PDI Perjuangan menjagokan Anies Baswedan sebagai Cagub DKI Jakarta thn.2024 mendatang, seperti itulah obrolan di warung – warung kopi yang sedang viral. Bahkan bukan hanya warkop di Jakarta saja, juga yang diluar Jakarta. Simak saja apa kata netizen

Achmad Sjaifudin
Jarene hasto, pedip gak ngejar kekuasaan, tapi walaupun beda ideologi, demi kekuasaan akhirnya berkoalisi juga….hadeuh…
Cak Achmad
Ternyata bukan prabowo yg tidak tahan oposisi. Dimana ada angin disitu anis menghirup udara
Jeki
yg jelas prabowo tdk terima jika anis maju jd cagub Jakarta… dia takut nanti seperti anis saat jd gubernur dulu tdk sejalan dgn pusat… makanya prabowo nanti membuat syarat buat partai yg mau berkoalisi di pemerintahannya utk tdk mencalonkan anis… MIKIR
Widiyantoro
Orang ini terkesan hanyacari jabatan…
Anak Ganteng
Mr Anis mesti segera sowan ke Mr Ahok..biar Mr Ahok nanti mw jadi jurkam nya nich…pasti seru nich… Gelar koran buat lesehan dulu ah..
Mang Endin
@Anak Ganteng Juga ziarah ke makam nenek Hindun yg pernah ditolak disholatkan di masjid krn dukung lawan politik.

Simpatisan Anies Baswedan bernama Komunitas Pendukung Perubahan Bersama Anies Baswedan (Kombatan Jakarta) mendatangi Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat. Kombatan Jakarta menemui Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, untuk menyerahkan surat permohonan dukungan pencalonan Anies di Pilgub DKI Jakarta.

Semua ini diawali ucapan Ketua DPP PDIP – Puan Maharani  kepada Pers yang menyebut Anies Baswedan ‘menarik’ ketika ditanyai apakah PDIP memperhitungkannya untuk Pilgub Jakarta 2024 mendatang, bahkan Anies pun menanggapinya dengan lugas, “PDIP juga menarik, jadi sambil kita lihat hari-hari ini, mudah-mudahan sampai pada kesimpulan,” kata Anies, kepada wartawan, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

Anies juga mengatakan bahwa relawannya pun memintanya berpasangan dengan mantan Panglima TNI Jenderal Purn Andika Perkasa.”Ya mengalir saja, kami akan mempertimbangkan amat serius mudah-mudahan nggak lama lagi sampai pada kesimpulan dan keputusan,”, jawab Anies

Sebelumnya, PDIP telah menyiapkan sejumlah nama untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2024, yakni mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahok; mantan Panglima TNI, Andika Perkasa; Menteri Sosial (Mensos RI), Tri Rismaharini; dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono.

Tahun 2020 lalu, Ketum PDIP – Hj. Megawati yang juga Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) mengatakan jika  Jakarta yang dipimpin Gub.Anies amburadul sehingga tidak masuk tiga besar Kota Mahasiswa Terbaik 2020 versi Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Ini diperkuat dengan hasil penelitian tim UNJ, bahwa DKI Jakarta berada di peringkat ke-6 dengan skor 10. Sementara peringkat pertama adalah Semarang dengan skor 17, diikuti Solo dan Surabaya dengan skor 15.

“Persoalannya, sekarang saya bilang Jakarta ini menjadi amburadul, karena apa, ini tadi seharusnya city of intelektual ini dapat dilakukan tata kotanya, masterplan-nya, dan lain sebagainya,” kata Mega saat berbicara dalam acara Dialog Kebangsaan: Pembudayaan Pancasila dan Peneguhan Kebangsaan Indonesia di Era Milenial yang disiarkan secara berani, Selasa (10/11/2020) lalu

Oh ya, sebelumnya (20/5) lalu,  Simpatisan Anies Baswedan bernama Komunitas Pendukung Perubahan Bersama Anies Baswedan (Kombatan Jakarta) mendatangi Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat. menemui Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, untuk menyerahkan surat permohonan dukungan pencalonan Anies di Pilgub DKI Jakarta.

‘Gaskeun !, eheheh.

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya, 

(Silahkan klik tautan ini)

Gambar Tanda Panah Melengkung - (546x596) Png Clipart Download

@koranjokowi.com

Link Tiktok dibawah ini sudah dimakan ‘hantu’ sejak tgl.19 Maret 2024 lalu, ngeri ya.

@koranjokowi

 

Hore !, Cair nih 113 proyek dengan nilai USD.9,4 miliar

Tentang RedaksiKJ 3845 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan