Renungan Diri, “ MENUJU KEBEBASAN 29052024 “

Renungan Diri,

“ MENUJU KEBEBASAN 29052024 “

Koranjokowi.com, OPINi:

Bismillahirahmanirahim,Assalamu’alaikum Wrwb.

Salam Sejahtera, Shaloom, Om Swastyastu, Namo Buddhaya,

Salam Kebajikan…

Kopi yang tersaji ini adalah bagian dari kenikmatan yang akan kita dapatkan dari Allah SWT, Tuhan YME. Karena kita Penuntut Keadilan dan Kebenaran. Tiada lelah doa dan upaya selama ini dengan berlandas keikhlasan dan keyakinan kepada DIA yang akan menjaga dan melindunginya. Dan kopi ini adalah penawar hausnya. Kopi Kebebasan Gunata & Ayahanda.

Beriman kepada Allah SWT, Tuhan YME merupakan proses panjang yang terjadi di dalam setiap kehidupan manusia. Yang kadang terganggu karena kebutuhan sesaat duniawi.  Padahal, setiap agama pasti mengajarkan umatnya untuk selalu beriman dan memiliki kepercayaan secara penuh kepada DIA juga tanpa keraguan.

Apakah kita lupa mengapa dan siapa yang mampu meletakan Bumi, Matahari, Bulan , Planet dan jutaan bintang di angkasa sehingga satu sama lainnya tidak saling berbenturan hingga saat ini?, hanya satu jawabnya , Allah SWT, Tuhan YME.

Pekerjaan yang tidak masuk akal dan logika ini semua hanya diyakini oleh orang – orang yang beriman dalam keyakinan agamanya masing – masing bukan sebaliknya. Maha Kuasa Dia atas segala yang kita ragukan.

Sejak Januari 2024 Gunata Prajaya Halim & Wahab Halim (GPH-WH) terus diuji dengan badai kehidupan keterkaitan dengan sekian milimeter tanah milik Allah yang dilegalisasi keduniawian dalam bentuk hak milik yang kemudian dijadikan masalah hukum hingga saat ini.

Allah SWT, Tuhan YME tersenyum disaat dengan ketulusan GPH-WH akan mengembalikan sejumlah milimeter yang dijadikan sengketa ini kepada DIA melalui negara namun upaya itu dihalangi nafsu dunia untuk terus dijadikan perkara.

Peradilan dan tahapan hukum  terus berkembang menjadi bantah-membantah, merasa siapa yang lebih berhak dan siapa yang sebaliknya. Siapa yang harus menang dan siapa sebaliknya. Mereka lupa, milimeter lahan itu ada sejak bumi tercipta milyaran tahun lalu. Sehingga hanya Allah yang lebih berhak atas itu semua, bukan sebagaimana yang tertera di SKT, AJB bahkan SHM sekali pun  sebagai bagian dari administrasi hukum dunia belaka.

Allah SWT, Tuhan YME telah membuktikan bagaimana dengan baiknya DIA meletakan Bumi, Matahari, Bulan , Planet dan jutaan bintang di angkasa sehingga satu sama lainnya tidak saling berbenturan hingga saat ini.

Maka menjadi perkara yang tiada berarti jika DIA kemudian memutuskan  siapa yang lebih berhak atas milimeter lahan itu.  Dan bersiaplah dimana Allah SWT, Tuhan YME akan mengambil kembali hak-Nya itu dan menyerahkannya kepada GPH-WH kembali di  hari Rabu, tgl. 29 Mei 2024 ini atau sebaliknya?, Biarkan Allah SWT, Tuhan YME yang menggenapkan apa yang kita mau dan doakan selama ini yaitu ‘Bebas murninya Gunata Prajaya Halim & Wahab Halim.

KARENA ALLAH SWT – TUHAN YME.

TELAH MELIHAT  DOA , AIR-MATA & UPAYA KERAS KITA SELAMA INI UNTUK BEBASNYA GUNATA & AYAHANDA

DAN INI AKAN MENJADI MOMENTUM SEJARAH PENEGAKKAN HUKUM

SEKALIGUS PERINGATAN KERAS AGAR

SIAPAPUN JANGAN BERMAIN-MAIN

ATAS SEGALA HAK-HAKNYA ALLAH SEMILIMETER SEKALIPUN

Maka, Teguk saja kopi kita diawali doa,

Biarkan DIA bekerja sesudah kita selama ini.

Jangan pernah sedikitpun sangsi kepada-Nya.

Teguk saja Kopi kita diawali doa,

Biarkan DIA bekerja sesudah kita selama ini.

Gunata Prajaya Halim & Wahab Halim

Bebas Dari segala tuntutan.

Aamiin Yarabil’alamiin.Wassalamualaikum wrwb.

Damai Kita semua, Ohm Santi Santi Ohm.

RELAWAN GUNATA PRAJAYA – WAHAB HALIM

adalah mandat saat acara di Cikiwul Sabtu, tgl.21 April 2024 lalu yang merupakan kolaborasi positif Alwanmi & Alumni134 dalam aksi – aksi dukungan bebas murninya Gunata Prajaya Halim & Ayahanda, Wahab Halim (GPH-WH) dari segala tuntutan hukum Jaksa Penuntut Umum PN Kota Bekasi

Hari Rabu, tgl. 29 Mei 2024 ini adalah hari dimana kita beri nama acara ‘Ngopi Kebebasan’ , yang juga merupakan aksi awal dan akhir dari semua ini, karena kita yakin putusan hakim adalah ‘bebas murninya GPH – WH.

Teman teman semua,

Kita juga berdoa dan yakini, bahwa Logo ‘GW’ ini hanya kita pakai satu kali dihari ini saja, karena  GPH – WH  akan BEBAS MURNI dari segala tuntutan dan kita semua tidak perlu lagi sibuk wara – wiri ke PN Kota Bekasi dimasa mendatang, Aammin YRA.

—————

风暴使树木深深扎根

(fēngbào shǐ shùmù shēnshēn zhāgēn)

“Badai membuat pohon memiliki akar yang lebih kuat dan dalam.”

更上一层楼

(gèng shàng yī céng lóu)

“Naiklah setingkat lebih tinggi.”

۞ لَا يُحِبُّ اللّٰهُ الْجَهْرَ بِالسُّوْۤءِ مِنَ الْقَوْلِ اِلَّا مَنْ ظُلِمَۗ وَكَانَ اللّٰهُ سَمِيْعًا عَلِيْمًا ۝١٤٨

lâ yuḫibbullâhul-jahra bis-sû’i minal-qauli illâ man dhulim, wa kânallâhu samî‘an ‘alîmâ

Allah tidak menyukai perkataan buruk (yang diucapkan) secara terus terang, kecuali oleh orang yang dizalimi.

Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

(QS An Nisa: 148)

—————

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

(Silahkan klik tautan ini)

Gambar Tanda Panah Melengkung - (546x596) Png Clipart Download

@koranjokowi.com

Link Tiktok dibawah ini sudah dimakan ‘hantu’ sejak tgl.19 Maret 2024 lalu, ngeri ya.

@koranjokowi

Lainnya,

https://drive.google.com/drive/folders/1rSSnTWdBgq7qrqeoedYKJpWCV0v08NWE?usp=sharing

Diary Relawan Jokowi: KONGRES RELAWAN JOKOWI SEDUNIA 2013, BANDUNG. “Koranjokowi.com & Alwanmi”

“APA YANG TERJADI TGL.29 MEI 2024 ?”

CATWALK KEBEBASAN (ZIYOU ZOUXIU), “ZIYOU DE !!”

Tentang RedaksiKJ 3845 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan