SUARA ACEH : PAK WALIKOTA, KORANJOKOWI.COM MENGUSULKAN AGAR  PROYEK MANGKRAK PETERNAKAN SAPI DI SUBUSSALAM ACEH LEBIH BAIK MENJADI LOKASI SHOOTING FILM HOROR SAJA !

SUARA ACEH : PAK WALIKOTA, KORANJOKOWI.COM MENGUSULKAN AGAR  PROYEK MANGKRAK PETERNAKAN SAPI DI SUBUSSALAM ACEH LEBIH BAIK MENJADI LOKASI SHOOTING FILM HOROR SAJA !

KoranJokowi.com, Subussalam, Aceh : Syah… sebagaimana laporan warga yang KoranJokowi.com terima bahwa di Kampong Batu Napal, Kec.Sultan Daulat, Kota Subussalam, Aceh . Terdapat Proyek mangkrak berupa Peternakan sapi kota Subussalam senilai Rp. 1 milyar (?) diatas lahan seluas 100 hektar yang mana anggarannya diambil dari Dana DAK.

Dari berbagai sumber, KoranJokowi.com mendapatkan juga data bahwa proyek ini dimulai sejak tahun 2015 dan

tidak pernah selesai (mangkrak) dengan alasan Kadisnak-nya selalu berganti-ganti dan para rekanan tidak mampu menyelesaikan. Sehingga dinas hanya membayar para rekanan atau kontraktor sesuai %-tase bangunan yang dikerjakan. Selebihnya anggaran dikembalikan ke kas negara, karena penarikan dana oleh dinas sesuai dengan bangunan yang dikerjakan pula. ‘Ahahah.

Ditemani salah seorang mitra kerja dari media anti-korupsi, KoranJokowi.com  melakukan check-lapangan dan benar saja perjalanan ke lokasi  cukup melelahkan dengan kondisi jalan masih tanah dan berlumpur, pondasi pintu gerbang sudah berkarat dan semen pondasi pun tampak mulai melapuk. Belum lagi berserakan  tumpukan tumpukan batu cadas yang biasanya digunakan untuk membuat pondasi atau talut dalam konsisi berlumut bahkan ada yang telah hancur menyatu dengan tanah. Mungkin lokasi ini lebih cocok untuk shooting film horor daripada sebuah proyek peternakan sapi, ahahah.

Disana, kata Agus – Kabid Peternakan Kota Subussalam  sebenarnya ada 5 bangunan di-TKP, karena 2 unit lagi terletak di bawah, ujarnya saat dikonfirmasi di ruang kerjanya (15/11). Dalam kondisi lokasi semak belukar, kami memang tidak terfikir ternyata masih ada bangunan lain di sebelah hutan. Kepada KoranJokowi.com , Agus mengatakan jabatannya baru dimulai tahun 2019 sehingga tidak paham mengapa ini terjadi.

Kalau memang demikian memang lebih cocok lokasi itu dijadikan lokasi shooting film horor saja pak Walikota, nanti kita usulkan ke Presiden Jokowi dan mengundang para produser film horor , ahahaha… (Sabirin S/Foto.Ist)

Tentang RedaksiKJ 1725 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan