GEMINI-MAN FROM INDONESIA, UHUY !

GEMINI-MAN FROM INDONESIA, UHUY !

KoranJokowi.com, Bandung : Seperti diketahui, di bulan Juni ada dua zodiak yakni Gemini dan Cancer. Zodiak Gemini untuk seseorang yang lahir pada tanggal 21 Mei hingga 20 Juni sedangkan Cancer dari 21 Juni hingga 20 Juli. Kedua zodiak ini kerap disebut oleh pakar sebagai zodiak yang pandai berkomunikasi dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi

Dan, Presiden Joko Widodo (Jokowi)  lahir di Surakarta, 21 Juni 1961, Dirinya merupakan Presiden Indonesia Ketujuh., Pria yang juga kerap disapa dengan Jokowi itu telah menjabat sejak 2014-sekarang..

Perjalanan karier Jokowi di bidang politik bertahap, mulai dari Wali Kota Surakata, Gubernur DKI Jakarta, hingga saat ini menjabat sebagai Presiden. Gayanya yang merakyat dan terkenal dengan ‘blusukan’ membuat Jokowi dijadikan panutan banyak pejabat publik.

Selain itu, dirinya juga terkenal lihai dalam berkomunikasi dengan masyarakat luas, ppemillik zodiak Gemini ini diwarisi prilaku/sikap, al;

Pintar

Karakter satu ini bisa jadi salah satu alasan berbicara dengan Gemini bisa sangat nyaman. Ya, secara natural, mereka pintar dengan cara masing-masing. Gemini sangat tidak keberatan belajar hal baru untuk menambah daftar kemampuan mereka.

Berpikiran terbuka

Pribadi mereka yang sangat santai dalam menanggapi sebagian hal secara tak langsung membuat para Gemini berpikiran terbuka. Mereka akan mendengarkan lebih dulu jika ada satu hal yang dinilai janggal. Yang menyenangkan, Gemini akan berusaha untuk memberi penilaian seadil mungkin. Mereka adalah tipe orang yang setuju untuk tidak setuju, bahkan dengan banyak orang. Gemini sering kali nyaman dengan pemikiran mereka dan tak memusingkan perbedaan pendapat dengan orang lain.

Ambisius

Mungkin terdengar seperti kelemahan ya? Tapi, nyatanya ambisius bisa jadi salah satu karakter unggul para Gemini. Pribadi ini membuat mereka bisa jadi roda penggerak, terutama ketika tengah terlibat kerja tim.

Bisa jadi pemimpin

Kualitas-kualitas yang dimiliki membuat Gemini dikatakan punya kemampuan cukup mumpuni untuk jadi pemimpin. Karena secara natural, mereka memang mengayomi dan sedikit sekali menunjukkan keegoisan.

‘Uhuuyyy….

Tentang RedaksiKJ 1432 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan