JALAN RUSAK,TALUD DRAINASE AMBROL ,KONTRAKTORNYA HILANG : “LENGKAP SUDAH DERITA WARGA DESA SUMBEREJO LAMTENG !”

JALAN RUSAK,TALUD DRAINASE AMBROL ,KONTRAKTORNYA HILANG : “LENGKAP SUDAH DERITA WARGA DESA SUMBEREJO LAMTENG !”

KoranJokowi.com, Lampung tengah: Meski sudah pernahh diberitakan beberapa waktu yang lalu namun pihak kontraktor yang mengerjakan pekerjaan pembangunan jalan diruas Sumberejo kota Gajah dengan  volume panjang kurang lebih 650 meter dan lebar 6 meter serta bangunan talud drainase sepanjang 200 meter hingga kini belum melakukan perbaikan diruas jalan tersebut.

Padahal jalan tersebut sudah rusak dan talud drainase sudah ada yang ambrol sepanjang 20 meter jika di lihat tingkat kerusakan pada ruas jalan yang baru berumur kurang lebih satu bulan tampak sekali pekerjaan perbaikan jalan hingga pelapisan hoxmik asal jadi dan ketebalan tidak sesuai hanya sekitar 2 – 3 cm dan kwalitas hoxmik juga bermutu rendah.

Menurut Parno warga Sumberejo mengatakan, “ Proyek yang dikerjakan di akhir tahun bisa saja ‘proyek siluman’ apalagi dilokasi tidak dipasang papan nama proyek. Secara kwalitas pekerjaan hoxmik dan pembangunan talud drainase  di desanya sangat buruk dan tidak berkwalitas. Dia juga menyayangkan pihak kontraktor pada saat mengerjakan proyek tidak melibatkan masyarakat setempat semua pekerja berasal dari luar semua bawaan kontraktor.Jika terjadi kerusakan seperti sekarang ini kami tidak tahu melaporkan kepada siapa?”

Supri mantan kades Sumberejo juga turut mengomentari terkait pekerjaan jalan dan talud drainase itu dan dia berharap melalui KoranJokowi.com  imformasi tentang rusaknya bangunan jalan dan drainase segera bisa disikapi oleh dinas terkait di provinsi lampung, baik Dinas Bina Marga bahkan Bupati Lamteng sekalipun. (Farizal)

 

Tentang RedaksiKJ 901 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan