JALAN LINTAS DESA KARANG REJO TANGGAMUS LAMPUNG MASIH RUSAK SEJAK TAHUN 2018 LALU.

JALAN RUSAK LINTAS DESA KARANG REJO TANGGAMUS LAMPUNG MASIH RUSAK SEJAK TAHUN 2018 LALU.

Koranjokowi.com , Tanggamus : Dalam silaturahmi ke Desa / Pekon Karang Rejo kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus prov Lampung, KoranJokowi.com ditemani  Susilo sebagai kepala pekon dan sekitar 20-an  warga yang kemudian  mereka menyampaikan keluhan jika akses  jalan antar penghubung pekon Karang Rejo dan pekon Kanca pura sekaligus jalan penghubung antar kecamatan Semaka dan Pematang sawah sepanjang kurang lebih 1,5 KM untuk  menuju ke Kabupaten Tanggamus sudah demikkian parah dan tidak diperhatikan .

“Kami sudah bosan mendengar janji -janji politik para kepala daerah dan para caleg di dapil sini yang janjinya apabila menang akan di bangun jalan, yang terjadi  setelah menang mereka lupa. Kami pun sudah  membuat proposal  di th 2018 tapi tapi sampai hari ini belum terealisasi sementara masyarakat kami sangat mengharapkan jalan 1,5 Km di bangun. Pajak warga pemerintah ambil, namun untuk memperbaikinya tidak ada niat sepertinya”, demikian Sunardi – Kaur perencanaan pekon Karang Rejo

Menurut mereka lagi, sebenarnya jalan tersebut sudah di masukan di Musrembang di th 2020 tetapi belum di anggarkan oleh pemerintah daerah dengan alasan tidak cukup anggaran APBD nya untuk th 2021, derita warga telh cukup lama atas hal ini apa lagi kalau musim hujan dan pada saat air laut pasang air bisa naik ke badan jalan sehingga warga itu dilalui 471 KK di pekon Karang Rejo, para siswa SMA 1 SEMAKA dan siswa SMK Ma’arif Kacapura yang jumlah siswanya kurang lebih 500 siswa, dsb. Jadi memang itu masalah , padahal saat Pilpres 2019 suara Jokowi cukup dominan disana. (Ehp/Er/Husein/Sutrisno)

Tentang RedaksiKJ 1757 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan