RAMALAM ZODIAK RELAWAN JOKOWI 7 MEI – 7 JUNI 2021

RAMALAM ZODIAK RELAWAN JOKOWI 7 MEI – 7 JUNI 2021

AQUARIUS: Januari 20 – Februari 18
Umum

Mengejar sesuatu yang besar maka dirimu juga membutuh usaha yang lebih besar, jangan sampai keinginanmu lebih besar dan kemampuanmu. Merasakan nyeri di beberapa bagian tubuh bisa mengindikasikan dirimu memiliki gangguan kesehatan tertentu, cobalah untuk terapi atau memeriksakannya ke dokter.

Love

Single: Sebagai seorang yang alami tak begitu percaya akan cinta, dirimu tak terlalu suka terikat pada hubungan atau komitmen dengan seseorang.

Couple: Jangan mempertahankan hubungan dengan seseorang yang sudah tidak menemukan kesamaan tujuan, akhirilah jika memang itu bisa membuatmu lebih baik.

Keuangan

Bersyukurlah dengan pekerjaanmu saat ini, walau terlihat sederhana namun dirimu bisa mengembangkan potensimu di sana. Dalam bisnis, akan ada kesempatan yang lebih bagus untuk mengembangkan bisnismu ke depannya. Dirimu mungkin sedang mengalami kesulitan keuangan, namun bersabarlah ini hanya sementara.

PISCES : Februari 19 – Maret 20
Umum

Jangan melakukan sesuatu melebihi batas kemampuanmu, karena memaksakan diri hanya akan membuatmu merasa lelah, beristirahatlahlah untuk memulihkan diri. Berat badan yang terasa mengganggumu sebaiknya diimbangi dengan aktivitas olahraga yang teratur.

Love

Single: Dirimu adalah seorang yang posesif, sehingga memiliki pasangan bisa menjadi hal yang merepotkan perasaan emosionalmu. Sehingga dirimu lebih memilih melajang.

Couple: Jika merasa hal yang dilakukan pasanganmu sedikit mengganggumu, maka jelaskanlah padanya. Sebab, dia tak akan mengerti jika dirimu lebih memilih diam.

Keuangan

Walaupun merasa kesulitan dalam pekerjaanmu, jika terus berlatih maka dirimu akan terbiasa. Lebih bersabarlah dalam menjalani masa-masa ini, Sahabat Fimela. Dalam bisnis, kreatifitasmu akan sangat membantu dalam mengambangkan bisnismu. Kuanganmu mengalami peningkatan, namun tetaplah hemat dalam mengatur keuanganmu.

ARIES Maret 21 – April 19
Umum

Saat dirimu ditimpa kabar yang kurang mengenakkan seperti saat ini, dirimu tak perlu terlalu memikirkannya. Hindari orang-orang yang dapat memicunya dan buatlah dirimu lebih tenang, itu akan membuatmu lebih baik. Merasa tidak segar di pagi hari, sebaiknya atasi dengan tidak mengonsumsi makanan berat sebelum tidur.

Love

Single: Dirimu suka berpindah-pindah tempat dan mudah merasa bosan, sehingga salah satu kekhawatiranmu saat menjalin komitmen dengan seseorang adalah sifatmu yang suka ingin cepat-cepat mengakhirinya.

Couple: Dalam menjalani hubunganmu yang masih terbilang baru, mungkin banyak hal yang dirimu rasa berubah dari pasanganmu. Sebenarnya dirimu hanya butuh lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengannya.

Keuangan

Mendapatkan pujian dari atasan karena tugasmu terselesaikan dengan baik jangan membuatmu tinggi hati. Jadikan ini sebagai pemacu semangatmu agar terus berkembang ke depannya. Dalam bisnis, kepedulianmu pada orang lain akan menjadikanmu pemimpin yang disenangi. Keuanganmu sejauh ini masih aman, tak ada hal yang terlau mengganggu.

TAURUS; April 20 – Mei 20
Umum

Terbiasa melakukan segala hal sendirian akan membuatmu mandiri karena tidak bergantung pada orang di sekelilingmu, itu juga bukan hal yang buruk. Meminum jus jeruk saat perutmu masih kosong akan membuat asam lambungmu meningkat, ada baiknya untuk dihentikan, ya, Sahabat Fimela.

Love

Single: Tidak sulit bagimu untuk menarik perhatian lawan jenis, namun terkadang kehidupan romantis bisa menghalangimu memiliki kebebasan karena itulah dirimu masih betah melajang.

Couple: Memiliki pasangan yang menarik terkadang membuatmu merasa khawatir ia akan tergoda oleh orang lain, namun jangan sampai itu berlebihan dan membuatmu menjadi posesif terhadap pasanganmu, karena itu akan membuatnya kurang nyaman.

Keuangan

Setelah sibuk selama seminggu penuh, saatnya hari ini untuk bersantai dengan menikmati hari yang tenang dan jauh dari kesibukan. Dalam bisnis, dirimu akan memiliki peluang untuk mengubah sesuatu sesuai dengan keinginanmu. Keuanganmu aman untuk saat ini dan tak ada yang perlu dikhawatirkan.

GEMINI; Mei 21 – Juni 20
Umum

Menolak permintaan orang lain bukan berarti dirimu tidak menghargainya, namun karena kenyamananmu jauh lebih penting, karena terpaksa melakukan sesuatu tidak disukai hanya akan membuat repot dirimu sendiri. Jika mengalami permasalahan pada kulit wajah, cobalah dulu untuk menggunakan obat dari bahan-bahan alami.

Love

Single: Saat dirimu berpapasan dengan orang yang disukai jangan menghindar apalagi bersembunyi, sapalah ia dengan senyuman, itu akan membuatnya tertarik kepadamu.

Couple: Dirimu dan pasangan semakin mesra setiap harinya, walaupun beberapa permalasahan datang menerpa hubungan kalian, kalian mampu melewatinya dengan tenang.

Keuangan

Sebuah tugas yang besar harus dikerjakan dengan rasa tanggung jawab yang tinggi, selesaikanlah tugasmu dengan baik agar dirimu selalu diandalkan dalam perusahaan. Dalam bisnis, dirimu akan merenungkan sebuah rencana dengan memperkuat koneksi. Tabunganmu di bank sudah lumayan, mungkin sudah saatnya untuk mengganti kendaraan.

CANCER; Juni 21 – Juli 22
Umum

Berinteraksi dengan orang banyak akan menguntungkanmu, karena semakin banyak relasi maka semakin banyak peluang kerja sama yang akan ditawarkan. Daya tahan tubuhmu mulai menurun karena dirimu melalaikan aktivitas fisik, alangkah baiknya untuk memulai lagi latihan fisik dari awal.

Love

Single: Dirimu sangat idealis dan mandiri, mungkin hal ini yang menyebabkanmu belum tertarik untuk melepas masa single-mu.

Couple: Mungkin di akhir minggu ini dirimu dan pasangan belum bisa bertemu, karena masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan, tetapi kalian bisa mengatur ulang jadwal untuk bertemu di hari berikutnya.

Keuangan

Saat dirimu merasa tidak mencintai pekerjaan atau merasa pekerjaanmu tidak sesuai dengan bidangmu, mungkin dirimu hanya merasa bosan. Cobalah untuk menemukan suasana baru atau beristirahat sejenak dari kesibukanmu. Dalam bisnis, dirimu akan kembali menemukan hal-hal penting dalam membangun bisnismu. Banyak orang di sekitarmu yang akan bersedia membantumu saat mengalami kesulitan keuangan, jadi jangan khawatir, ya, Sahabat Fimela.

LEO; Juli 23 – Agustus 22
Umum

Sering merasa tidak enak akan membuatmu berada dalam masalah, jangan takut untuk berkata tidak pada sesuatu yang tak ingin dirimu lakukan, dirimu juga perlu egois sesekali. Terlalu sering bermain ponsel sebelum tidur bisa mengganggu kualitas tidurmu, ada baiknya untuk dikurangi, ya, Sahabat Fimela.

Love

Single: Dirimu merasa sulit menyesuaikan diri dengan orang lain, terutama untuk memenuhi permintaan seseorang. Sehingga hubungan romantis bukan hal yang menarik bagimu.

Couple: Merencanakan sesuatu yang romantis untuk pasanganmu tetapi karena terjadi suatu hal di luar rencana malah membuat semuanya berantakan. Dirimu tidak perlu merasa sesedih itu, yang terpenting hubungan kalian tetap baik-baik saja, sebuah kesalahan kecil tak akan mengurangi esensi hubunganmu dengan pasangan.

Keuangan

Di mana pun dirimu bekerja selalu saja ada potensi untuk bertemu dengan orang yang tidak menyukaimu, jika itu merasa mengganggumu dirimu hanya perlu mengabaikannya. Dalam bisnis, dirimu dapat memahami tujuanmu dan menangani apa pun dengan lebih mudah. Mencoba investasi yang berisiko sebaiknya dirimu hindari agar keuanganmu tetap aman

VIRGO; Agustus 23 – September 22
Umum

Melakukan kesalahan dalam hidupmu itu hal yang wajar, semua orang pernah melakukannya. Dirimu harus membuktikan bahwa dirimu bisa lebih baik dari saat ini. Untuk mendapatkan kesehatan yang baik, mulailah dengan mengonsumsi makanan yang baik untuk tubuhmu.

Love

Single: Hubungan yang gagal di masa lalu membuatmu sangat berhati-hati, bahkan dirimu jadi enggan membuka hati untuk seseorang.

Couple: Memiliki pasangan yang cerewet bagimu mungkin sedikit mengganggu, lebih baik bicaralah baik-baik kepadanya tentang sikapnya itu, daripada dirimu terus menghindarinya bisa membuat hubungan kalian menjadi renggang.

Keuangan

Sebuah tugas yang lumayan sulit mampu dirimu selesaikan dengan baik, dirimu akan mendapatkan pujian di tempat kerjamu. Dalam bisnis, dirimu harus bisa mempersiapkan diri, sehingga saat ada peluang dirimu sudah siap dengan rencanamu. Jangan lalai mencatat biaya pengeluaranmu, itu penting agar keuanganmu terkendali.

LIBRA; September 23 – Oktober 22
Umum

Marah saat hal yang terjadi tidak sesuai dengan keinginanmu, hal itu hanya akan merugikan dirimu sendiri. Cobalah untuk lebih bersabar dalam menerima keadaan. Lakukanlah olahraga yang menyenangkan, seperti berenang agar tubuhmu tetap bugar.

Love

Single: Dirimu memiliki ketakutan untuk memulai hubungan, mungkin karena khawatir ekspektasimu tak terpenuhi dan juga sebaliknya.

Couple: Bertengkar dengan pasangan dan membiarkannya berlarut-larut tidaklah baik untuk hubungan kalian ke depannya. Mengedepankan sikap mengalah di antara dirimu dan pasangan akan membuat semunya lebih baik.

Keuangan

Menjalankan bisnis pribadi pasti akan ada saja tantangannya, namun jika dilakukan dengan sungguh-sungguh pasti suatu saat hasilnya akan memuaskan. Dalam bisnis, kejernihan pikiran akan membuatmu lebih termotivasi dalam bekerja. Keuanganmu hari ini akan lebih baik dari sebelumnya, dirimu bisa berbelanja dengan aman.

SAGITARIUS; November 22 – Desember 21
Umum

Perjalanan yang sempat tertunda dengan keluargamu beberapa waktu lalu akan bisa terlaksana di minggu ini, nikmatilah waktu bersama mereka sebaik mungkin. Pola tidur yang tidak teratur dapat memicu penyakit bahkan stres, cobalah untuk membuat jadwal teratur agar tidak mengganggu kesehatanmu.

Love

Single: Dirimu selalu berhati-hati saat menjalin hubungan, karena dirimu adalah seseorang yang suka berpikir secara berlebihan.

Couple: Dirimu akan menghabiskan waktu dengan pasangan di hari ini, buatlah pasanganmu benar-benar dalam suasana romantis agar hubungan kalian semakin erat.

Keuangan

Bekerja pada malam hari sebaiknya dihindari, gunakanlah waktu tersebut untuk dirimu beristirahat dan lanjutkanlah pada esok harinya. Dalam bisnis, dengan kerja keras dan ketekunan semua akan terasa lebih mudah. Jika terus membelanjakan uangmu tanpa perencanaan, uangmu akan habis sebelum gajian selanjutnya tiba.

CAPRICORN; Desember 22 – Januari 19
Umum

Jangan menaruh harapan yang terlalu besar pada orang lain, karena kekecewaan bisa datang kapan saja, dan itu tidak lain berasal dari diri dirimu sendiri. Tidak menyukai air putih bisa mengakibatkan gangguan kesehatan yang parah, sebaiknya mulailah membiasakannya.

Love

Single: Dirimu lebih suka menghabiskan waktu sendiri dan berada dalam sebuah hubungan romantis bisa membuatmu sangat terikat dan tak bisa merayakan kebebasan.

Couple: Memiliki pasangan yang lebih mudah memang mengharuskanmu lebih bersikap dewasa, namun bukan menjadikan dirimu sebagai orangtuanya, buatlah agar ia juga bersikap dewasa.

Keuangan

Dirimu akan segera mendapatkan pekerjaan yang diidamkan, persiapkan dirimu secara matang agar bisa bekerja secara maksimal. Dalam bisnis, energi positif akan mendorongmu melakukan yang terbaik. Walaupun biaya pengeluaranmu cukup banyak, namun dirimu selalu punya cara untuk mendapatkan penghasilan lebih. Pertahankan itu,

 

Tentang RedaksiKJ 3809 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan