Komunitas Kopi Merah Sabe Kibarkan Merah Putih di Puncak Bukit Kayu Manis

Komunitas Kopi Merah Sabe Kibarkan Merah Putih di Puncak Bukit Kayu Manis

Koranjokowi.com Pagar Alam, Sumsel :  Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021 Komunitas Pencinta Megalit Sejarah Seni Adat Besemah ( Kopi Merah Sabe)  kota Pagar Alam mengadakan hiking ke bukit Kayu Manis untuk mengibarkan bendera merah putih di puncak tertinggi bukit Kayu Manis 1080 Mdpl Kelurahan Jangkar Mas Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam Minggu (15/8/2021).

Refdinal – Pembina kopi merah Sabe mengatakan kegiatan hiking perjuangan dengan pengibaran bendera merah putih di puncak tertinggi bukit Kayu Manis menyambut peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 2021.

” Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Generasi Muda Bersatu dan Kreatif Sebagai Ujung Tombak Pembangunan ini adalah slogan kami dalam pelaksanaan hiking saat ini” katanya.

Pasalnya kalau kita tidak galakan jiwa perjuangan bagi generasi muda sekarang ini maka akan bisa bisa generasi milenial ini tidak tau lagi dengan sejarah perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

” Peringatan 17 Agustusan setiap tahun adalah suatu momen yang sakral bagi perjuangan bangsa kita dalam memploklamirkan kemerdekaan bangsa kita yang sebelumnya terbelenggu penjajah selama ratusan tahun” tandasnya. ( Baron)

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan