Pemkot dan Polres Pagar Alam Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah

Pemkot dan Polres Pagar Alam Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah

Koranjokowi.com Pagar Alam : Pemerintah Kota Pagar Alam bekerjasama dengan Polres, akan menggelar gebyar vaksinasi berhadiah untuk mengupayakan percepatan pencapaian vaksinasi Covid-19. Kegiatan tersebut dimulai pada Selasa 21 Sepetember sampai 1 Desember 2021.

Kapolres Pagar Alam – AKBP Arif Harsono, melalui Kasi Humas – AKP Wempy Kayadu, menjelaskan ada hadiah-hadiah menarik telah disiapkan bagi masyarakat yang nomor kupon undiannya beruntung. “ Warga kota Pagar Alam yang datang serta melakukan vaksinasi digerai yang telah disiapkan akan mendapatkan kupon yang nantinya akan diundi sesuai tahapan yang telah ditentukan ” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakanya, opening seremony akan dilakukan tanggal 23 September, dengan menyiapkan hadiah-hadiah menarik. Pada tanggal 1 Oktober untuk tahap pertama disiapkan hadiah satu buah kulkas, selanjutnya 1 November tahap II hadiahnya satu buah televisi, dan untuk hadiah grand price tahap ke tiga tanggal 1 Desember akan diundi satu unit sepeda motor. “ Kupon undian tersebut akan dibagikan kepada warga yang sudah di vaksin serta kupon tersebut berlaku dalam semua tahapan undian ” jelasnya.

Sebelumnya, untuk warga yang melakukan vaksin di Polsek masing masing mendapatkan beras,
untuk sekarang akan siapkan berbagai hadiah menarik. “ Hal tersebut kita lakukan untuk mengajak warga kota untuk mau divaksin, serta untuk program percepatan vaksin di Kota Pagar Alam ” bebernya.

Wali Kota – Alpian Maskoni sebelumnya telah menegaskan untuk percepatan vaksinasi melalui surat edaran nomor : 100/125/SD.I/2021 tertanggal 10 Sepetember 2021 agar seluruh ASN dilingkungan Pemkot Pagar Alam wajib untuk melakukan vaksinasi dengan pengecualian ada keterangan dari Dinas Kesehatan tidak bisa di vaksin.

Melalui edaran tersebut Wako menegaskan bahwa mulai tanggal 1 Oktober bagi ASN dan tenaga pendamping administrasi yang belum divaksin dianggap tidak masuk kerja (tanpa keterangan) dan bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki beban Kinerja tidak untuk dibayarkan. ( Baron)

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan