SEKDA KABUPATEN BATANG HARI H.M.AZAN. SH MEYAMBUT ROMBONGGAN KHAFILLAH MTQ DI PENDOPO.

SEKDA KABUPATEN BATANG HARI H.M.AZAN. SH MEYAMBUT ROMBONGGAN KHAFILLAH MTQ DI PENDOPO.

Koranjokowi.com, Kab.batang hari prov Jambi: Sekretaris daerah kabupaten Batang hari H.M.Azan SH (08/10/2021) menyambut kedatangan rombongan kafillah kabupaten Batang hari yang telah meraih peringkat ke empat pada Lomba MTQ ke 50 tingkat provinsi Jambi di kabupaten Tanjung Jabung barat, bertempat di pendopo Rumah dinas bupati Batang Hari. Acara di hadiri oleh semua asisten . setda Batang hari M.Rifai ,Forkopimda, OPD,dan panitia serta pengasuh kafilah Batang hari.

Sekda Kab. Batang hari – H.M.Azan. SH dalam sambutannya mengatakan pemerintah kabupaten Batang hari mengapresiasi kepada seluruh kafillah Batang hari yang telah mewakili kabupaten Batang hari pada MTQ ke 50 tingkat provinsi Jambi .

Untuk ke depan nya kita akan meningkatkan lagi prestasi dari para kafillah serta mengucapkan ribuan terima kasih kepada panitia. dari kabupaten Batang Hari yang telah mendukung serta mensukseskan MTQ ke 50 tingkat provinsi Jambi ,ke depan kita akan tingkatkan lagi menuju MTQ ke 51 di kota sungai penuh,kerinci kata sekda

Ketua panitia MTQ kabupaten Batang hari. Drs.Henri jumiral dalam sambutannya dalam ” laporannya menyampaikan kedatangan peserta kafilah di kabupaten Tanjab barat sebagai rombongan kedua yang datang ke kabupaten Tanjab barat ,mulai dari pembukaan hingga penutupan bejalan dengan baik dan lancar .

Pad tahun 2018 Batang hari menduduki peringkat ke lima ,Alhamdulillah tahun 2021 kafilah Batang hari naik menjadi peringkat 4 naik satu peringkat dari tahun sebelumnya .

Penyambutan kedatangan kontingen kabupaten batang hari di pendopo rumah dinas bupati Batang hari dengan mengikuti protokol kesehatan.

(Todak)

Tentang RedaksiKJ 3811 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan