Kabar Kab. Tasikmalaya – (19), ” APA HASIL EXIT MEETING BPK-RI DI KAB. TASIKMALAYA ? “

Kabar Kab. Tasikmalaya – (19), ” APA HASIL EXIT MEETING BPK-RI DI KAB. TASIKMALAYA ? “
KoranJokowi.com, Kab. Tasikmalaya : Memang saya akui hampir 2 pekan ini saya tidak mengikuti perkembangan Kabupaten Tasikmalaya, baik di sosial media dsb karena saya lebih sibuk bagaimana urus ‘dapur rumah, kadang ada rasa tidak nyaman juga disaat Pimp.Umum/Redaksi men-japri dengan kalimat singkat,”Emang gak ada berita?”, padahal urus dapur rumah itu juga berita.
“Dengan tiada berita atau informasi apapun bagaimana kita mau disebut sebagai relawan Jokowi, itu tandanya kita kurang bertanggung-jawab kepada para konstituen yang kita minta memilih Jokowi sebagai Presiden baik di tahun 2014 dan 2019, de”, itu pasti ‘omel pimpinan di seluler seperti itu, saya  biasanya hanya  manggut-manggut saja. Karena kalau dijawab pun, bisa ‘pasea’, ‘yang waras ngalah. Ahoi.
Dan itu terjadi siang tadi, saya sontak uring – uringan …, pusing kepala beybeh ,alamat disemprot lagi nih.
See the source image
Menjelang ashar tadi (13/11) saya ke warkop dekat rumah disana sudah ada beberapa teman, namanya warkop pastinya penuh dengan gosip dsb. Hingga ada yang menarik yang saya catat, saya baru tahu bahwa waktu lalu (8/11) Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri Exit Meeting pemeriksaan kinerja dan efektivitas pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk mendorong kemandirian fiskal daerah tahun anggaran 2019 sampai dengan semester I 2021 pada Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya bertempat di Pendopo Lama.
Tiba tiba hujan deras turun, saya pun merapat agak kedalam warkop …
See the source image
Kata teman saya lagi,  Bupati Ade mengatakan bahwa ini adalah pemeriksaan rutin yang dilaksanakan setiap tahun agar dipahami untuk meningkatkan kualitas laporan keuangan. Bupati juga meminta jika ada koreksi dalam hal itu agar segera diperhatikan dan tindaklanjuti dengan baik dan segera.
Bupati juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BPK RI perwakilan Jawa Barat yang telah hadir dan melakukan pemeriksaan kinerja dan efektivitas pengelolaan PAD Kab. Tasikmalaya.
Masih kata teman saya, acara itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah Mohamad Zen dan Kepala SKPD dilingkungan Pemda Kab. Tasikmalaya.
“Emang ente datang ke acara itu?”, tanya saya kepada teman tadi.
“Engga, saya baca di sosmed, kang”, jawabnya sambil garuk kepala.
‘Siah , Pikasebeleun !
(Ade ‘Akub-Foto.ist)
www.istananews.com
Lainnya,
Tentang RedaksiKJ 3071 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. BANJIR BANDANG GARUT,  KAPAN TERKAHIR PEMKAB GARUT MENGERUK SUNGAI  & APA KABAR ILLEGAL LOGING ? - KORAN JOKOWI
  2. Kabar Kab. Tasikmalaya Garut – (20), " WARGA GARUT MASIH SIBUK PASCA BANJIR, BUPATI JOGET TIKTOK DI LOMBOK ?" - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan