Kabar Kab. Tasikmalaya – (18): RELAWAN JOKOWI TASIKMALAYA – JABAR III SALUT ATAS KINERJA DISKOMINFO & PROGRAM YESS !

Kabar Kab. Tasikmalaya – (18): RELAWAN JOKOWI TASIKMALAYA – JABAR III SALUT ATAS KINERJA DISKOMINFO & PROGRAM YESS !
KoranJOkowi.com, Kab. Tasikmalaya:  Ada 2 informasi yang saat ini tengah viral di Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat. Dan saya merasa perlu untuk menyampaikan hal ini kepada teman teman Relawan Jokowi dimana saja berada.
Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Purbasora 105.7 PAS fm Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tasikmalaya berhasil menjadi pemenang kategori Berita Radio dalam Anugerah Penyiaran ke – 14 KPID Jawa Barat 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat di Gedung Budaya Sabilulungan Kabupaten Bandung, Selasa (02/11/2021).
Mungkin gambar dalam ruangan
Atas hal ini , Kadiskominfo – Rudi Sonjaya S. ucapkan terima kasih dan apresiasi atas diraihnya penghargaan ini serta berharap dapat dijadikan motivasi untuk mendapat penghargaan lainnya. “Alhamdulillah LPPL Purbasora mendapat anugerah, terima kasih buat rekan-rekan semua khususnya kru Purbasora, selamat semoga sukses selalu,” pungkas Rudi.
Info ke-dua,  Wakil Bupati – H. Cecep Nurul Yakin menghadiri acara District Multi Stakeholder Forum Program Youth Entrepreneurship and Employment Support Services (YESS) bertempat di BAPPEDA Kab. Tasikmalaya, Kamis (28/10/2021). Dalam sambutannya Wakil Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Pihaknya berharap kegiatan tersebut dijadikan momentum untuk evaluasi perkembangan program YESS. Sudah sejauh mana program ini dapat meningkatkan motivasi kaum milenial untuk berbisnis di bidang pertanian, peningkatan pengetahuan, sikap, dan keterampilan serta penumbuhan wirausaha pertanian.
Mungkin gambar 1 orang dan teks
“Saya mengapresiasi kegiatan yang sudah dilaksanakan di tahun ini berupa pelatihan-pelatihan kewirausahaan yang sudah menjangkau 860 orang, pemagangan dalam negeri bersertifikat untuk 28 orang dan pemberian hibah kompetitif untuk 15 orang,” katanya.
Lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan, Kabupaten Tasikmalaya menjadi salah satu dari 15 kabupaten yang dipercaya untuk melaksanakan program YESS. Melalui program ini, diharapkan akan terwujud regenerasi petani, meningkatnya kompetensi sumber daya manusia di perdesaan, dan juga meningkatnya jumlah wirausaha muda di bidang pertanian. “Semoga tahun-tahun berikutnya kualitas penyelenggaraan kegiatan lebih meningkat dan dirasakan oleh lebih banyak lagi kaum muda perdesaan,” pungkas H. Cecep Nurul Yakin.
(AdeAkub/Foto.ist)

lainnya,
Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Kab. Tasikmalaya - (19), " APA HASIL EXIT MEETING BPK-RI DI KAB. TASIKMALAYA ? " - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan