Kabar Kalimantan – (25) , “Kades Sungai Pukat Sintang Kalbar Selalu Terdepan Bersama Warganya”

Kabar Kalimantan – (25) , “Kades Sungai Pukat Sintang Kalbar Selalu Terdepan Bersama Warganya”

KoranJokowi.com, Kal-Bar : Saat di temui di tengah kesibukan kegiatan gotong royong di jalan poros antara Desa Sungai pukat dan Lanjing, Kades Sungai Pukat – Sutrisman mengatakan kepada saya selaku StafSus KoranJokowi.com Prov. Kalbar bahwa beliau telah dipilih warganya , “Sehingga amanah amanah yang diberikan warga itu menjadi tanggung-jawab saya dunia akhirat. Saya berusaha menjalankan dengan baik dan berharap mampu membahagiakan warga dalam segala hal”, kata Kades Sutrisman.

Ditambahkan Kades, namun semua itu diperlukan kerja-sama yang baik, saling dukung, saling  bahu membahu menjalankan semua amanah dan program kerjanya selaku Kades. “Prestasi yang telah dibuat Kades sebelumnya adalah tolak-ukur saya, minimal saya harus lebih baik lagi membuat prestasi”

Masih kata Kades, Sungai pukat adalah salah satu desa teladan di Kalbar,yang mana pada tahun 2019/ yang lalu berhasil memperoleh penghargaan dari kementrian dalam negri sebagai pemenang pertama lomba desa untuk tingkat propinsi,dan memang sangat membanggakan,berarti di nilai dalam berbagai aspek memang sudah tidak di ragukan lagi kemampuan para aparatur pemerintahan desanya dalam membangun desa dan mengembangkan SDM di wilayah pemerintahan desanya

Kades Sutrisman punya visi dan misi yang sama dengan kepala desa pendahulunya,orang muda yang punya SDM dan penuh dedikasi dan sudah sangat pasti memiliki impian untuk membuat desanya semakin bersinar.

Amin !

(Ajan/Asiong)

www.istananews.com

Lainnya,

Kabar Kalimantan – (24) , “JULIUS SELAMET KADES SEPAN LEBANG SINTANG KALBAR INI MEMANG BEDA !” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3071 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Kalimantan – (26) , Dyah Ratnaningrum SP,t.MSi & Perjuangkan Bantuan Sapi di APBD 2022. - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan