Kabar Dairi  Sumut – (35), SPANDUK  KEDATANGAN PRESIDEN JOKOWI MILIK RELAWAN JOKOWI DIMAKAN HANTU !?

Kabar Dairi  Sumut – (35),

SPANDUK  KEDATANGAN PRESIDEN JOKOWI MILIK RELAWAN JOKOWI DIMAKAN HANTU !?

Di Dairi , Spanduk Sambutan Kunjungan Presiden Jokowi Hilang.

KoranJokowi.com, Kab. Dairi : Sedih….itulah yang dialami Relawan Jokowi Kabupaten Dairi, karena spanduk spanduk yang dibuat mereka hilang ‘dimakan hantu. Sangat miris disaat Relawan jokowi dan warga yang antusias atas kedatangan Presiden Jokowi menyambut kejadian bersejarah ini  seolah ‘dianggap mengganggu etika.

Apakah ada yang gusar karena tidak siap didatangi Presiden Jokowi?, Relawan Jokowi yang mewakili harapan harapan warga berencana berkirim surat langsung kepada Presiden , itu skenarionya, rupanya hal ini bocor  sehingga spanduk spanduk itupun ‘dimakan hantu..

Pagi ini kordinator aksi, yang juga Wakil PimRed & StafSus Kab. Dairi – Delon SInaga menyampaikan hal ini melalui seluler (3/2), “Kami akan buat lagi spanduk spanduk itu”, kata Delon. Saya mempersilahkan karena ini tidak bertentangan dengan apapun.

Jelas Delon lagi, sebagaimana ijin Pimp.Umum/Redaksi, Rabu ( 2/2/2022) sekitar pukul 17.36 Wib ada dua buah Spanduk dengan tulisan yang sama dibentangkan dia dan Relawan Jokowi lainnya di atas Jalan yang direncanakan akan dilalui Presiden Jokowi berserta Rombongan, namun Kamis ( 3/2/2022) pukul 08.00 Wib, kedua Spanduk tersebut hilang entah kemana.

Just Remind :

PIlpres 2014 lalu suara Jokowi-JK Jokowi-JK menang di Sumut > 3,494 juta ,  Prabowo-Hatta 2,831 juta. Khusus di Kab. Dairi beliau menang dengan 109.732 suara (> 86%), juga saat Pilpres 2019 di Sumut beliau menang dengan 3.936.515 suara (52,32%) dan di Kab. Dairi mencapai 145.368 suara ( 89,53%)

Yang kesemuanya ada andil Relawan Jokowi disana khususnya di Kab. Dairi

ini menandakan jika masyarakat Kab. Dairi demikian cinta dan berharap banyak adanya perubahan di Kab. Dairi

Namun mengapa spanduk spanduk Relawan Jokowi hilang atau dicopot?,

Siapa yang bermain?

“Pastinya ada yang menyuruh , ada yang meminta dan ada yang memberikan komando agar spanduk spanduk Relawan itu dicopot atau dibuang, karena sejahat apapun hantu, dia tidak mungkin memakannya, bang”, ucap Delon lagi.

Bukankah seharusnya semua suka cita ?

3 Hari menjelang kunjungan Presiden Jokowi sebahagian Kota Sidikalang  dikebut alias di sulap agar terlihat ‘baik baik saja, bahkan lokasi yang sehari harinya tempat kerja Bupati Dairi , Gerbang dan dinding tembok dibersihkan dan dicat. Apakah seharusnya itu dilakukan bukan karena kunjungan Presiden?!! Karena Bangunan tersebut tempat bekerja Bupati Dairi dan jajarannya?!

KoranJokowi.com menyimpulkan para pejabat ingin memperlihatkan kinerja mereka semua beres dan baik baik saja. Budaya Asal Bapak Senang masih menjadi budaya dan mental panitia kunjungan Presiden Jokowi.

( DelonS/MayaS)

Lainnya,

PASCA KEMENANGAN PRESIDEN JOKOWI TAHUN 2014 & 2019 JIKA RAKYAT TIDAK MERASAKAN MANFAAT, LALU PEMBANGUNAN DI KABUPATEN DAIRI UNTUK SIAPA ? – KORAN JOKOWI

Kabar Dairi  Sumut – (34), Presiden Jokowi akan Ke Kab. Dairi, Maka Banyak Yang Kerja Basa Basi !? – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 2722 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kabar Dairi  Sumut – (35), Jokowi Datang , Masyarakat Dairi Membludak, Histeris Dan Padati Kota Sidikalang. - KORAN JOKOWI
  2. Kabar Dairi  Sumut – (36), Jokowi Datang , Masyarakat Dairi Membludak, Histeris Dan Padati Kota Sidikalang. - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan