Kabar Tasikmalaya (30), “KENAPA KITA SEWOT DENGAN SURAT THR BNN KOTA TASIK?”

Kabar Tasikmalaya (30),

“KENAPA KITA SEWOT DENGAN SURAT THR BNN KOTA TASIK?”

Koranjokowi.com, OPini:

Ditengah keriuhan melonjaknya jumlah pemudik tahun ini yang mencapai sekitar 120 juta, sedangkan tahun 2022 lalu hanya 85 jutaan. Kita dikejutkan dengan beredarnya  surat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya yang meminta  meminta Tunjangan Hari Raya (THR) ke Perusahaan Otobus (PO) Budiman, Rabu (12/04).

Surat itu bernomor B/1591V/KA/SU.00/2023/BNNK-TSM bertanggal 10 April 2023 yang  ditandatangani Kepala BNN Kota Tasikmalaya, Iwan Kurniawan Hasyim.

Image

 

Salahnya dimana?

Kenapa harus heboh?

Tahu sama tahulah, hal ini sudah biasa kok.

Simak saja isi suratnya,

“Kami segenap keluarga besar Badan Narkotika Nasional Kota Tasikmalaya mohon partisipasi dan apresiasi Bapak/Ibu/Saudara untuk membantu berupa THR maupun Paket Lebaran untuk 28 (dua puluh delapan) anggota di lingkungan BNN Tasikmalaya”.

Kan hanya memohon bukan memaksa, hanya yang saya bingungkan mengapa BNN, jika itu DInas Perhubungan atau sejenis dengan PO Budiman masih oke lah.

Ah, sudahlah toh  Kepala BNN Kota Tasikmalaya, Iwan Kurniawan, sudah minta maaf atas kekhilafan ini.

‘Yuk ah mumpung sedang Ramadhan kita maaf – maafan saja.

‘ehehehe…

(AdeAkub/Foto.ist)

Lainnya,

DAERAH/DESA

Kabar Kab. Tasikmalaya Garut – (28), NASIB EMBUNG CIBEREUM TASIKMALAYA SEPERTI  ‘ANAK DURHAKA-NYA’  GUBERNUR JABAR DAN BUPATI ?

Kabar Kab. Tasikmalaya Garut – (28), NASIB EMBUNG CIBEREUM TASIKMALAYA SEPERTI  ‘ANAK DURHAKA-NYA’  GUBERNUR JABAR DAN BUPATI ? Koranjokowi.com, Kab. Tasikmalaya : Hari ini (5/4) saya mendapatkan laporan dari Stafsus Korajokowi.com Prov.Jabar III – Ade […]

 

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan