“API UNGGUN PENGUSIR ROH JAHAT DI PN KOTA BEKASI !?”

“API UNGGUN PENGUSIR ROH JAHAT DI PN KOTA BEKASI !?”

Koranjokowi.com, OPINi:

Sekitar Maret tahun 2017 lalu, penduduk dunia dikagetkan dengan ulah sekelompok laki – laki di Nikaragua, Amerika Utara yang kerap membakar perempuan muda disana dengan alasan untuk mengusir roh jahat . Juga yang terjadi kepada Vilma Trujillo (28 thn) , seorang perempuan muda, warga kampung terpencil di Nikaragua tewas dengan tubuh hangus seperti arang akibat menjadi tumbal ritual pengusiran setan.

Singkat ceritera kemudian tersebut seorang tersangka “T”  – 58 thn bersama 4 temannya ditangkap polisi setempat, dan mereka mengatakan bahwa Vilma tidak mereka bunuh namun ada roh jahat  yang telah mengangkat dan melemparkannya ke api unggun 

Pablo Cuevas, juru bicara Komisi HAM Nikaragua meminta pemerintah menerapkan pengawasan ketat pada sekte-sekte kepercayaan di negara tersebut. Sementara, kelompok pembela hak asasi perempuan, Autonomous Women’s Movement (MAM) mengatakan bahwa kasus tersebut adalah contoh fanatisme dan misoginis atau kebencian terhadap wanita.

Beda lagi dengan Juanita Jimenez – Aktivis perempuan disana , dia mengatakan kepada media setempat bahwa peristiwa ini terjadi akibat lemahnya penegakkan hukum disana, “Terlepas dari aspek agama, tak ada pembenaran atas tindakan kejam, membakar seorang perempuan, melemparkannya ke dalam api dengan bantuan orang lain yang dimanipulasi dengan agama,” katanya pula.

Teman teman dimana saja berada,

Tak cuma digunakan sekadar untuk telepon, SMS, internetan, smartphone kini bisa melakukan tugas-tugas unik, seperti mengukur temperatur, memanfaatkan GPS ketika nyasar, menyalakan perangkat pintar rumahan, dan masih banyak lagi. Termasuk  untuk keperluan supranatural seperti mengusir setan? , ‘Yoi.. !!, dialah Cardinal Ernest Simoni – 85 thn warga Albania yang  menggunakan smartphone-nya untuk membuka jasa pengusir  roh jahat alias exorcism.

Caranya dengan video-call, dimana dia akan membacakan sejumlah ayat dalam bahasa Latin kepada orang yang meneleponnya. Selain dengan HP, media pendukung lainnya adalah; Api, baik lilin atau api unggun.

Sejak zaman kuno, di tiap suku-suku di seluruh dunia mempunyai ritual tertentu untuk menyelesaikan masalah. Sampai hari ini banyak ritual kepercayaan yang terus dipertahankan para penganutnya. Salah satu bentuk ritual itu adalah bagaimana mengusir roh  jahat dari tubuh manusia /kerasukan setan.

Pada dasarnya setiap manusia yang lahir ke bumi itu dalam keadaan suci/fitrah, namun kemudian terkotori karena kebutuhan hidup, jabatan, kedudukan, pangkat, pusar  dan dapur. Mereka lupa khususnya para ASN/PNS yang disumpah melalui kitab sucinya masing – masing  sehingga wajib untuk selalu berbuat baik dalam hal apapun. Terutama selaku pelayan rakyat.

Rabu, tgl. 15 Mei 2024 kami akan melaksanakan ‘ritual suka – suka’ versi kami dan keinginan membuktikan apakah rangkaian  penyelesaian kasus Gunata Prajaya Halim dan ayahanda, Wahab Halim yang kini dituntut 5 tahun oleh JPU ini memang bersih dari serupa ‘roh – roh jahat ?

‘Ehehehe..

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

Lainnya,

(Silahkan klik tautan ini)

Gambar Tanda Panah Melengkung - (546x596) Png Clipart Download

@koranjokowi7

Link Tiktok dibawah ini sudah dimakan ‘hantu’ sejak tgl.19 Maret 2024 lalu, ngeri ya.

@koranjokowi
https://youtu.be/xs9n3lGsRuc?si=aiy5rJt2CrxkNTCO
https://www.youtube.com/watch?v=xs9n3lGsRuc
Tentang RedaksiKJ 3833 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan