DUBES PALESTINA TERTIPU KAMI ?

KoranJokowi.com,Jakarta :Dubes Palestina untuk Indonesia, Zuhair al-Shun, menegaskan dirinya hadir di acara deklarasi KAMI bentukan Din Syamsuddin karena mengira acara peringatan kemerdekaan RI. Begini klarifikasi lengkap Dubes Palestina.

Klarifikasi ini disampaikan Kedubes Palestina, Rabu (19/8/2020). Dalam pernyataannya, Kedubes Palestina menegaskan Dubes Zuhair hadir karena mengira acara KAMI adalah peringatan kemerdekaan dan Dubes Zuhair hanya berada di lokasi selama 5 menit lalu pulang.

Acara deklarasi KAMI digelar Selasa (18/7) di Tugu Proklamasi. Selain Din Syamsuddin, hadir mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo hingga Rocky Gerung.

Berikut ini klarifikasi lengkap Dubes Palestina yang hadir di acara KAMI:

“.Kami ingin menegaskan bahwa partisipasi kami berdasarkan pada pemahaman bahwa acara tersebut adalah acara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan bukan yang lainnya. Kehadiran kami di acara tersebut hanya berlangsung selama 5 menit, ketika menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia yang itu adalah sesuatu yang sakral bagi seluruh rakyat Indonesia.

Kami di Palestina mengapresiasi dukungan dan bantuan yang kami terima dari Yang Mulia Bapak Presiden Joko Widodo, pemerintahannya yang terhormat, dan dari seluruh masyarakat Indonesia yang ramah. Saya berharap semua orang mengerti bahwa kami bukan bagian dari dan tidak akan menjadi bagian dari kegiatan politik di Indonesia…”

Tentang RedaksiKJ 3845 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan