HOREEEEE,… MAHFUD MD AKAN TANGKAP “ORANG DEKAT” SBY !?

HOREEEEE,… MAHFUD MD AKAN TANGKAP “ORANG DEKAT” SBY !?

KoranJokowi.com, Bandung : Menko Polhukam Mahfud MD menyebut pihaknya tidak pernah menuduh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai dalang demo penolakan UU Cipta Kerja. Dalam tayangan wawancara dengan Karni Ilyas, Mahfud MD menyebut mungkin saja ada orang dekat SBY yang ditangkap, namun dirinya tidak pernah menuduh SBY sebagai dalang

“Kita ndak sebut partainya. Oleh sebab itu, ketika kemarin Partai Demokrat dengan apa namanya, merasa disudutkan oleh itu, kalau pemerintah kan tidak mengatakan itu, Pemerintah tidak mengatakan itu, pemerintah hanya menyebut mungkin ya, ada orang yang nanti ditangkap. Itu orang dekat dengan Pak SBY, tetapi kita tidak mengatakan orang itu disuruh Pak SBY. Hanya dekat dengan Pak SBY dan mungkin orang itu dekat juga dengan saya, masa dibilang saya (dalangnya), mungkin dekat dengan bang Karni, kita lihat saja orangnya” kata Mahfud seperti dikutip dari wawancara di kanal YouTube Karni Ilyas, pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Mahfud juga menegaskan terkait penangkapan aktivis KAMI meskipun ada kaitan tindak kekerasan, namun dirinya tidak menyebut itu ulah organisasi KAMI., “Kita tidak mengkaitkan dengan KAMI, tidak mengaitkan dengan partai, bahwa kemudian nanti ada orang partai yang ditangkap, tapi kita tidak sebut partainya, nanti yang ditunjukkan di pengadilan akan terbukti apa tidak pidana yang dilakukan dia,” ungkapnya. ‘Horeee… ! (Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1204 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan