POLRES KUANSING RIAU & POLSEK SINGINGIHILIR  AKAN KEJAR TERUS BANDAR DAN PENGGUNA NARKOBA TIADA AMPUN !

POLRES KUANSING RIAU & POLSEK SINGINGIHILIR  AKAN KEJAR TERUS BANDAR DAN PENGGUNA NARKOBA TIADA AMPUN !

Koranjokowi.com,Kuansing-Riau : Sesuai dengan ‘titah Kapolres Kuansing Hengky Poerwanto, SIK,MM bahwa dalam memberantas  penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Kuantan Singingi diperintahkan kepada Seluruh Personel dan  Kapolsek Jajaran Polres Kuansing  untuk melakukan Pemberantasan peredaran  Narkoba di Wilkum Kabupaten Kuantan Singingi secara cermat, tegas dan terukur.

Dan pada hari senin tanggal 19 Oktober 2020 pukul 20.00 wib unit reskrim Polsek Singingihilir yang di pimpin Ipda Iwan Rudi Siagian berhasil mengamankan seorang pria a/n Putra  Bandar Narkoba jenis Daun Ganja kering  Beserta Barang Bukti nya   11,15 (seratus delapan belas koma lima belas) Gram,satu unit handphone nokia dan juga sepeda motor honda beat warna merah-purih BM 2979 XO.

Dan Kapolsek Singingi Hilir AKP H Bambang Hariyanto S.H., M.H Membenarkan Penangkapan tersebut ” Ya kita telah mengamankan pelakunya dengan barang bukti jenis Daun Ganja kering kini pelaku sedang menjalani proses Hukum di Polsek singingi Hilir”, Jelas Kapolsek

Kapolsek menegaskan kembali bahwa jajarannya akan tetap melanjutkan kegiatan pemberantasan peredaran gelap Narkotika guna terwujudnya masyarakat kecamatan Singingi Hilir bebas dari Narkoba. ‘Amin !. (Budi Andrian)

 

Tentang RedaksiKJ 1194 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan