DOA JOKOWI UNTUK PASANGAN KEVIN – MELANIE YANG KEMARIN MENIKAH. “APA KABAR ADDIE, MEMES & AHOK !?”

DOA JOKOWI UNTUK PASANGAN KEVIN – MELANIE YANG KEMARIN MENIKAH. “APA KABAR ADDIE, MEMES & AHOK !?”

KoranJokowi.com, Bandung : Sah melangsungkan ijab kabul (menikah), di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan ; Minggu 25 Oktober 2020 kemarin. pasangan Kevin Aprilio dan Vicky Melanie mendapat ucapan selamat dari Presiden Jokowi

“Untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, saya ucapkan selamat atas pernikahnnya, Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah serta dapat membina keluarga yang harmonis seperti simfoni yang indah hingga akhir hayat,”,” ujar beliau dalam tayangan streaming akad nikah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

PROFIL KEVIN
Kevin Aprilio (lahir di Jakarta, Indonesia, 7 April 1990; umur 30 tahun) adalah seorang pianis dari grup musik Vierratale.

Kevin Putra pasangan musisi Addie MS dan Memes yang ke-2 nya dikenal juga sebagai pasangan musisi Relawan Jokowi-Ahok.

PROFIL MELANIE
Vicy Melanie lahir pada 13 Mei 1989 atau satu tahun lebih dulu daripada Kevin Aprilio. Kevin Aprilio sendiri lahir pada 7 April 2020. Dia merupakan model beberapa brand ternama. Juga Vice President di Most Viral Project, salah satu perusahaan start up Kevin Aprilio.

PROFIL ADDIE MS
Sudah menjadi hal biasa saat Addie dituduh sebagai buzzer atau pendengung untuk Presiden Jokowi dengan bayaran milyaran rupiah. Apa jawabannya?

“Untuk yang sebut aku ‘buzzeRp’ karena dukung presiden, seolah aku dibayar untuk itu: Aku kenal SEMUA Presiden, kecuali Bung Karno. Aku selalu dukung mereka, karena mereka pemimpin yang syah. Seperti orkestra dengan conductornya,” ungkap Addie MS lewat akun Twitter miliknya, Rabu (27/5).

Pasca Ahok keluar dari penjara Brimob, Depok Addie pun men-cuit. “Tak terbayangkan bahagianya Pak @basuki_btp saat dia pertamakali melintasi jembatan iconic Simpang Susun Semanggi yang dia bangun tanpa Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah. BTP memang tak sempurna, tapi menyempurnakan DKI,” tulis Addie diakun di Twitternya.

Dengan menggunakan #welcomebackBTP yang sedang trending topic, Addie MS sungguh mengagumi sosok pria asal Bangka Belitung itu. Addie mengatakan bahwa Ahok memang bukan manusia sempurna, tetapi dia menjadi teladan.

“@basuki_btp bukan manusia sempurna. Tapi dia memberi keteladanan dengan bertanggung jawab atas ucapan atau tindakannya. Tidak kabur, tak pernah mangkir di setiap pemeriksaan atau sidang. Tak melawan saat ditahan”

Bangganya Kevin punya Ayah seperti Itu, congratulation bosque, Happy Samara, Aamiin YRA ! (Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1193 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan