SATU KALI MEMUJI PRESIDEN JOKOWI, JADI PEREMPUAN CANTIK DI DUNIA. AHAHAHA.

SATU KALI MEMUJI PRESIDEN JOKOWI, JADI PEREMPUAN CANTIK DI DUNIA. AHAHAHA.

KoranJokowi.com, Bandung : Kalau pun tidak mau disebut sebagai Relawan Jokowi, namun gadis manis ini demikian ‘concern atas kinerja Presiden Jokowi. Kalau pun saat ini sedang menetap di Amerika karena tengah menjalani studi di Stanford University namun dia terus mengikuti perkembangan bagaimana Presiden Jokowi berjuang keras di Pandemi Covid 19 ini.

 

Jauh hari, tepatnya sekitar bulan Maret 2020 lalu, dia sudah bicara tentang itu bahkan mendukung Presiden Jokowi yang tengah mempersiapkan obat/vaksin. “Iya saya sering lihat berita, Pak Jokowi mau beli obat, langkah bagus, testing atau lockdown. Bahkan ada Rapid test Covid-19 secara massal kan?. Pasti banyak tantangan buat ekonomi kita,” kata gadis Ini  kepada Pers.

“Pilihannya kan ada dua, kalau nggak ekstrem lockdown atau massive testing, Pak Jokowi milihnya testing, saya rasa kalau diterapkan dengan baik akan bagus, mudah-mudahan aja,” tambahnya.

Ini hanya contoh bahwa bagi kalangan tertentu upaya penyediaan obat/vaksin adalah langkah mulia, maka sangat aneh jika kemudian soal Ini  melebar kemana mana. Halal haram, dsb.

Waktu lalu saya ingat awalnya pun asuransi jiwa, Dana PENSIUN, perbankan dsb pun dianggap mereka HARAM, sekarang?

Kita kembali ke Laptop,

Setelah Itu dia menghilang dari media Karena dia sibuk dengan studinya. Namun menjelang akhir Desember 2020 ini tiba – tiba publik dikejutkan karena namanya masuk dalam The 100 Most Beautiful Faces of 2020 (Daftar 100 Perempuan Paling Cantik di Dunia 2020) versi TC Candler yang diumumkan di YouTube pada Minggu (27/12/2020) lalu.

Namanya merupakan satu-satunya wakil dari Indonesia yang berhasil masuk Perempuan Paling Cantik di Dunia 2020 versi TC Candler. Artis pemeran Ainun dalam film Habibie dan Ainun 3 itu mengalahkan artis internasional, seperti Priyanka Chopra hingga Ariana Grande.

Berikut 10 besar selebritis dari berbagai negara yang masuk 100 Perempuan Paling Cantik di Dunia 2020 versi TC Candler:

1. Yael Shelbia (Model – Israel)
2. Lisa Blackpink (Penyanyi – Thailand)
3. Meika Woollard (Model – Australia)
4. Tzuyu (Penyanyi – Taiwan)
5. Emilie Nereng (Chef – Norwegia)
6. Thylane Blondeau (Model – Prancis)
7. Halima Aden (Model – Amerika Serikat)
8. Im Jin Ah / Nana ‘After School’ (Penyanyi – Korea Selatan)
9. Josie Lane (Model – Inggris)
10. Nancy Momoland (Penyanyi – Korea Selatan)

Siapa dia?, dialah Ayunda Faza Maudya kelahiran di Jakarta, 19 Desember 1994; aktris miss dan penyanyi Indonesia yang memulai kariernya dalam film Untuk Rena produksi Miles Films pada tahun 2006. Kemudian ia membintangi beberapa film seperi Perahu Kertas (2012), Refrain (2013), dan Habibie & Ainun 3 (2019).

Untuk karier musik, Maudy merilis album pertamanya pada tahun 2011, Panggil Aku. . . dengan singel hitsnya berjudul “Tiba Tiba Cinta Datang”. Sejak saat itu Maudy telah merils tiga album: Panggil Aku. . . (2011), Moments (2015), dan Oxygen (2018). Ia juga kerap mengisi jalur suara dalam film-film yang ia bintangi.

Setelah lulus SMA, Maudy diterima di Universitas Oxford, Inggris dan mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Maudy memulai studinya bulan September 2013 dan lulus pada tahun 2016. Kini Maudy sedang melanjutkan studinya pada jenjang S2 dan mengambil program gelar ganda di salah satu universitas terbaik di dunia, yaitu Universitas Stanford.

Pendidikan
• SD: Mentari Intercultural School, Jakarta
• SMP: Mentari Intercultural School, Jakarta
• SMA: Mentari Intercultural School, Jakarta
• S-1: Jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics), Universitas Oxford (lulus 2016)
• S-2: MBA (Master of Business Administration), Universitas Stanford
• S-2: MA (Master of Arts), Universitas Stanford

Maudy bangganya kamu, baru sekali saja memuji Presiden Jokowi kamu dapat kado sebagai perempuan cantik dunia. Kami, Saya dan teman teman yang setiap detik melakukan itu, hingga kini belum juga masuk nominasi sebagai perempuan cantik dunia. Apa karena saya laki-laki?, Ahahahah… (Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 920 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan