GILBERT SIMANJUTAK TUDING ANIES BASWEDAN ‘NILEP’ DANA PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL ?

GILBERT SIMANJUTAK TUDING ANIES BASWEDAN ‘NILEP’ DANA PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL ?

KoranJokowi.com, Bandung : Ditengah kegalauan publik terhadap anggota Dewan baik DPRRI/DPRD/DPD yang dianggap banyak yang ‘bobo cantik’ belakangan ini, Dr.Gilbert Simanjutak bukan diantaranya.

Karena Gilbert  tokoh muda dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jakarta ini tengah viral  karena telah ‘menuding’ gub.DKI Jakarta – Anies Baswedan secara sengaja menggunakan alokasi anggaran dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sekitar Rp 3,2 triliyun yang merupakan pinjaman pemerintah pusat itu dipakai untuk melanjutkan proyek diantaranya untuk pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) hingga Taman Ismail Marzuki (TIM).

Gilbert menganggap Anies telah melukai perasaan rakyat. Sebab dana pinjaman tersebut seharusnya dipakai untuk memenuhi keperluan rakyat yang terdampak  Covid-19 bukan untuk pembangunan seperti Itu.

Masih kata Gilbert kepada Pers (27/10), “Seharusnya di masa pandemi ini Anies memberikan bantuan tunai kepada warga dan modal untuk UMKM, bukan untuk Pembangunan”

Mantap, abang !

(Red-01/Foto.ist)

 

Tentang RedaksiKJ 2735 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kabar Jakarta - (36),  " SANG TUNANETRA  BISA MENGINGAT SUARA, HINGGA  26 TAHUN " - KORAN JOKOWI
  2. Kabar Jakarta - (41), MENGAPA BURUH MENYEBUT ANIES ' BENCONG !? - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan