Pangdam III/Slw Dan Ketua Persit KCk PD III/Slw Tebar Ikan Nila Di Cisanti

Pangdam III/Slw Dan Ketua Persit KCk PD III/Slw Tebar Ikan Nila Di Cisanti

KoranJokowi.com, Bandung,: Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto didamping Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Slw N.y Suci Nugroho Budi Wiryanto melaksanakan kunjungan kerja ke sektor 1 dan 2 Citarum Harum pada Jum’at 17 Desember 2020.

Kunjungan Kerja Pangdam III/Slw ke Wilayah Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung Jawa Barat yang masuk wilayah Sektor 1 dan 2 Satgas Citarum. Selain Pangdam III/Slw dan di damping Ketua Perst KCK D III/Slw, turut ikut pada rombongan para Asisten Kasdam III/Slw, dan para Kabalak Kodam III/Slw masing-masing bersama istri dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Setibanya rombongan Pangdam III/Slw untuk melaksanakan kunjungan kerja sekaligus Pangdam bersama para pejabat lainnya termasuk Ketua Persit KCK PD III/Slw sempat melakukan penanaman pohon di Kampung Dangdang Kertasari dan menebar benih ikan jenis Nila di sungai Cihawuk.

Pada penanaman pohon mahoni maupun menebar bibit ikan nila tersebut didampingi oleh Komandan Sektor (Dansektor) 1, Dansektor 2, dan Dansektor 23 Citarum Harum serta Komandan Kodim 0624/Kabupaten Bandung. Penanaman pohon dan menebar ikan dilakukan dibeberapa tempat termasuk penebaran benih ikan Nila di saluran irigasi Situ Cisanti.(Sinto/Pendam III/Siliwangi).

Tentang RedaksiKJ 3781 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan