PAK MENTERI PUPR TOLONG SIDAK, “JALAN DI KOTA GAJAH LAMTENG MACAM BARU KENA BOM ATOM !? “

PAK MENTERI PUPR TOLONG SIDAK, “JALAN DI KOTA GAJAH LAMTENG MACAM BARU KENA BOM ATOM !? “

KoranJokowi.com,Lamteng: .Proyek perbaikan jalan di ruas jalan Punggur kampung Sumberejo kecamatan Kota Gajah Kab.Lampung Tengah belum genap berusia 1 bulan kondisinya ‘macam’ baru di BOM ATOM saja yang juga didapati di-8 titik berbeda.

“Seperti habis Perang saja bang melihatnya padahal Itu baru renovasi awal Desember 2020 lalu”, kata seorang warga disana kepada saya selaku KoranJokowi.com Kab.Lamteng.

Padahal volume pajang jalan hanya kurang lebih 650 meter tidak sampai 1km  dan jika dilihat dari bentuk kerusakan hotmix yang digunakan tidak sesuai stsndar spesifikasi ketebalan yan seharusnya 5cm kenyataanya hanya 2 hingga 3 cm.

Berdasarkan keterangan warga setempat pekerjaan dikerjakan sepertinya sangat terburu-buru wajar saja kalau kondisinya  seperti sekarang sudah banyak yang rusak dan jika ini tidak segera di perbaiki tidak bertahan lama.

Memang benar tanggapan ke-2 warga disana, Sekarang saja kerusakannya sudah banyak di tambah musim hujan mobil truck yang melintas cukup padat sehingga kerusakan pada jalan akan bertambah parah jika tidak segera diperbaiki .Sebelum dan sampai sekarang  warga tidak menemukan adanya papan nama proyek dilokasi.

Maka wajar jika KoranJokowi.com ‘mengindikasikan’ Itu adalah Proyek siluman di akhir tahun, ditambah lagi  saat pekerjaan berjalan tidak satupun petugas dari PUPR provinsi Lampung yang ada dilokasi pekerjaan.

Saat hal ini disampaikan kepada Wakil Pimp.Umum/Redaksi KoranJokowi.com, Een H.Prayudha. sekaligus disertai foto-foto. Dia mengatakan, “Cari tahu siapa pemborong atau kontraktornya”, Saya pun menjawab. Siap,Komandan !! (Farizal)

 

 

Tentang RedaksiKJ 1421 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan