DI KOTA GAJAH LAMTENG PEMBANGUNAN JEMBATAN 200 METER NILAINYA 2,1 MILYAR ?

DI KOTA GAJAH LAMTENG PEMBANGUNAN JEMBATAN 200 METER NILAINYA 2,1 MILYAR ?

KoranJokowi.com, Lamteng ; ini bukan dongeng namun fakta. Bahwa di Kampung Srisawahan kec. Kota Gajah, Kab. Lampung Tengah Tengah- dibangun jembatan sepanjang 200 meter dan lebar sekitar 4 meter dimana direncanakan untuk menghubungkan kedesa Wonosari 35 pekalongan,Kab. Lampung Timur (LamTim) panjang 20 m lebar 4 m
Ini pekerjaan Pemkab Lamteng dengan anggaran sekitar
Rp.2.1 milyar .

“Abang datang saja langsung lihat Dan teliti apa sesuai dengan anggaran?”, Demikian seorang warga sekitar kepada KoranJokowi.com Kab.Lamteng saat diminta tanggapannya.

“Abang lihat apa sesuai anggaran segitu sama hasil konstruksinya kaya gitu?”,ujar seorang warga lainnya.

Kami pun bergegas kesana,
salah satu pekerja proyek pembangunan jembatan disana mengatakan, ” Dari SPK atau surat perintah kerja dari kontraktor ke sub-kontraktor kalau tidak salah anggarannya hanya Rp. 800 juta untuk pembiayaan hingga selesai. Dan nilai ini berikut matrial dan ongkos kerja semua ada diangka itu bang, selebihnya maaf saya tidak tahu”, jawabnya tergesa dan pamit pergi.

Ketika KoranJokowi hendak melalukan chek n re-check terkait anggaran apakah benar sebesar apa yang dikatakan sumber sampai berita ini ditulis belum berhasil bertemu pihak kontraktornya.

Kalau di liat antara keterangan sejumlah sumber dengan apa yang disampaikan sub-kontraktor terjadi selisih anggaran?

Jika iya apa harus didiamkan? (Farizal)

Tentang RedaksiKJ 1950 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan