JANGAN MARAH JIKA DI LAMTENG MEMANG BANYAK JALAN RUSAK , TERMASUK DI KEC. SEPUTIH BANYAK, AHAHAHA.. !

JANGAN MARAH JIKA DI LAMTENG MEMANG BANYAK JALAN RUSAK , TERMASUK DI KEC. SEPUTIH BANYAK, AHAHAHA.. !

KoranJokowi.com, Lamteng : Jalan Simpang-randu, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah rusak parah, masyarakat di sekitarnya keluhkan jalan tersebut. Heni, seorang warga setempat mengatakan,”Sudah 14  tahun saya tinggal di sini, di tahun inilah yang terparah , baru tiga hari di timbun sudah rusak lagi. Sempat memang ada bantuan dari perusahaan2 yang menggunakan jalan ini, baru tiga hari sudah rusak lagi karena dilalui mobil- mobil besar yang melewati jalan ini”.

Herman warga lainnya menambahkan, “Daerah SB l4 dan l3 jalan nya rusak parah, jalan tersebut adalah jalan provinsi. Padahal banyak pejabat2, anggota DPRD, bahkan eks Bupati nya pun lewat sini, pas ada kunjungan ke kecamatan kecamatan, tapi ya itu jalan tersebut sampai sekarang tidak di perbaiki,” imbuhnya.

KoranJokowi.com yang turun kelapangan merasa prihatin atas semua ini, mengingat jalan ini sangat penting untuk  warga desa dan dampaknya terasa sekali terhadap warung warga yang berada di sekitaran jalan itu. Joni supir mobil bus trayek,metro – gayabaru  pun menanggapi sama, “Banyak mobil pribadi dan motor yang lewat jalan lain  menghindari jalan jelek. Otomatis penghasilan kami berkurang di tambah ada nya Pandemi ini, semua mahal. Mobil cepat rusak melewati jalan tersebut,tapi kami bisa apa?”

Bagaimana pemerintah kabupaten Lamteng dan provinsi Lampung  menyikapi hal ini ? MARI KITA BERTANYA PADA RUMPUT YANG BERGOYANG……  (Halim pK)

 

Tentang RedaksiKJ 1193 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan