Tinjau Vaksinasi di Malang Jatim, Panglima TNI bersama Forkopimda

Tinjau Vaksinasi di Malang Jatim, Panglima TNI bersama Forkopimda

KoranJokowi.com, Malang,Jatim :
MalangPanglima TNI Marsekal Dr. Hadi Tjahjanto dalam kunjungan kerjanya di Jawa Timur, Jum,at (12/03/2021)  juga meninjau vaksinasi di Kabupaten Malang.Vaksinasi yang dilakukan kali ini difokuskan kepada seluruh jajaran anggota TNI di Jawa Timur, dengan target sebanyak 28.000 peserta.

“Hari ini vaksinasi untuk Babinsa se-Malang Raya yang diikuti oleh TNI Angkatan Darat, Babinkodirga dan Babinkotmar yang dilaksanakan di Surabaya,” ujar Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto di sela meninjau proses vaksinasi, Jumat (12/03/2021).

Panglima TNI juga menjelaskan pelaksanaan vaksinasi nantinya secara keseluruhan Babinsa juga bisa langsung membantu pelaksanaan di Puskesmas.

Menurut dia, hal ini dalam rangka melaksanakan tracing maupun sebagian tenaga kesehatan dari TNI dan Polri juga bisa membantu pelaksanaan vaksinasi.

Sedangkan untuk target vaksinasi kurang lebih 28 ribu Babinsa, saat ini sudah terealisasi kurang lebih 26 ribu.
“Tinggal 2 ribu akan kami kejar terus sesuai dengan rencana akhir bulan Maret,” tambah Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Untuk target di Jawa Timur, kata Panglima TNI mencapai 33.520 orang, dengan rincian TNI AD 9.599 orang, TNI AL 18.895 orang dan TNI AU 5.026 orang.
“Untuk TNI AD sudah 100 persen, AL sampai saat ini masih berjalan sekitar 40 persen dari total 18 ribu 895,” jelas Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Sementara itu, vaksinasi untuk wilayah Malang targetnya 1.323 prajurit. Rinciannya dari TNI AD 820 orang, TNI AU 500 orang, dan TNI AL ada 3 orang.

Dalam kunjungan kerja kali ini Panglima TNI didampingi oleh Forkopimda Jawa Timur, yaitu Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan serta Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo. ( Pri )
[12/3 21.34] Kj Pri Jatim: Terima kasih Pak Jokowi, telah membuat program PTSL

Bojonegoro- ( koranjokowi.com )Masih dirasakan kebaghagiaan masyarakat Bojonegoro khususnya di Desa Kauman,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro ini telah menerima sertifikat tanah miliknya.Dengan penuh semangat saat mengambil sertifikat di Pendopo Balai Desa setempat dari program Pendaftraan Tanah Sistematik Lengkap (PTSL).

Penyerahan sertifikat tersebut dilakukan oleh panita bersama pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bojonegoro pada warga yang telah ikut di program PTSL.

Sebanyak 584 bidang sertifakat tanah yang dibagikan oleh panitia bersama petugas BPN Bojonegoro dari jumlah total 2300 bidang sertifikat tanah yang diajukan oleh Desa Kauman lewat program PTSL pada tahun 2020.

Ketua panitia PTSL,Imam Saifudin menyampaikan pada awak media ini bahwa dari jumlah yang diajukan sekitar kurang lebih 20 persen telah dibagikan hari ini.

“Kita bagikan berjenjang Mas,sisanya.Karena masih dalam suasana pandemi virus Covid 19,untuk menghindari kerumunan dan tetap menjaga protokol kesehatan saat membagikan,”tutur Imam.

“Soal sisa dari total 2300 bidang sertifikat tanah yang hari ini dibagikan 584 bidang,untuk sisanya mengikuti jadwal untuk dibagikan kembali kemasyarakat.( Pri )

Tentang RedaksiKJ 1432 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan