KALAU PUN WARGA DESA TARAI RIAU TIDAK TERIMA BANSOS, MEREKA TETAP JOKOWI3PERIODE.

KALAU PUN WARGA DESA TARAI RIAU TIDAK TERIMA BANSOS, MEREKA TETAP JOKOWI3PERIODE.

KoranJokowi.com, Kampar, Riau : Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta masyarakat agar melapor kepada RT/RW atau aparat desa jika merasa belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah selama masa pandemi Corona (Covid-19). Pemerintah mengakui data penerima bantuan sosial bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 ataupun warga tidak mampu belum sempurna. Karena itu, warga diharapkan melapor kepada RT dan RW agar  namanya dimasukkan ke dalam data penerima bantuan sosial tahap selanjutnya.

Dari Hasil penelusuran, Koranjokowi Kab.Kampar, Riau kami  mendapatkan informasi dari beberapa masyarakat yang di lihat kehidupannya sangat prihatinkami pun menemui  Nurlina “Saya ibu rumah tangga dan suami saya Pak Suyanto bekerja sehari hari petani kecil- kecilan pak, menanam buah di kebun orang, demi mendapatkan uang untuk makan sehari hari pak kadang juga tidak makan”, ucapnya.

Nurlina juga menceritakan sejak tahun 2013 sampai saat ini tahun 2021  tidak pernah menerima bantuan dari pihak Desa Tarai, sementara pihak RT pernah mendata dan meminta foto copy seperti Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk kepada warga. “Yang kami sayangkan pak kenapa rumah bagus, warga mampu, mendapatkan bantuan terlebih dahulu dari pada kami yang susah makan ini pak. Maka melalui Koranjokowi agar menyampaikan ke pihak Desa Tarai kiranya pihak desa bisa melihat mana yang layak dan di dahulukan. Walau dari awal bapak Jokowi menjabat sebagai presiden, kami sekeluarga tidak pernah mendapatkan bantuan apapun  tetapi kami sekeluarga ingin bapak Jokowi 3 priode untuk Indonesia yang bermartabat.” Ungkapnya.(Jaka/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1045 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan