KAMI MENANTI PRESIDEN JOKOWI DATANG KE IRIGASI PADAWARAS TASIKMALAYA SEGERA ! – (5), “CAMAT BANTARKALONG &  WARGA DESA MENDUKUNG REVITALISASI EMBUNG CIBEREUM”

KAMI MENANTI PRESIDEN JOKOWI DATANG KE IRIGASI PADAWARAS TASIKMALAYA SEGERA ! – (5), “CAMAT BANTARKALONG &  WARGA DESA MENDUKUNG REVITALISASI EMBUNG CIBEREUM”

KoranJokowi.com, Bandung : Kabupaten Tasikmalaya terdiri dari 39 kecamatan dan 351 desa. Pada tahun 2017, jumlah penduduknya mencapai 1.713.677 jiwa dengan luas wilayah 2.551,19 km² dan sebaran penduduk 672 jiwa/km.

Kecamatan Bantarkalong, adalah salah satu kecamatan yang strategis untuk berbagai  potensi investasi aneka sektor dan yang kini sedang diupayakan adalah menjadi kecamatan yang kaya dengan Desa wisata, pusat kuliner dan Kabupaten Tasikmalaya terdiri atas 8 desa yaitu Hegarwangi, Panijahan, Parakanhonje, Simpang, Sirnagalih, Sukamaju, Wakap, dan Wangunsari yang mendiami lebih dari

Untuk hal ini KoranJokowi.com menemui Camat Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat. “Iya begitulah, pastinya kami  sangat mendukung setiap upaya apapun termasuk rencana Panitia Revitalisasi Desa Simpang dibawah pimpinan H. Teteng, itu kan aspirasi warga kan?, semoga pemerintah pusat dapat kiranya merealisasikannya, kalau pun saat ini kita sedang repot karena Pandemi Covid 19. Khusus Revitalisasi Embung Cibereum , saya juga paham bahwa memang disaat hujan besar maka airnya meluap hingga rumah warga dan jalan raya, kalau sudah demikian pastinya akan melumpuhkan ekonomi warga desa khususnya di kecamatan Bantarkalong”, tandas H. Dodo Ilyas – Camat Bantarkalong (3/6) lalu.

Masih kata camat, Revitalisasi Embung, Pasar Simpang & GOR Serbaguna yang diajukan oleh panitia pada prinsipnya didukung. “Semoga Allah SWT mengabulkan upaya upaya mulia panitia, Aamiin Yarabil’alamiin.

Diwaktu yang bersamaan kontributor Kab. Tasikmalaya – Miftahudin  menemui Karyadi – mantan ketua RT 22/009 kp Cimintar Desa Simpang, “Rencana Revitalisasi ini sudah lama dan selalu terbengkalai dengan berbagai alasan, jika memang ini sudah diajukan ke pemerintah pusat, semoga dalam waktu segera terealisasi”

Hal serupa disampaikan para pemilik Saung/warung sekitar jembatan Embung Cibereum, diantaranya Tini, “Inshaa allah kami senang mendengarnya, semoga terkabul biar warung warung disini semakin maju, omat nanti warung-warung ini jangan dibongkar kalau perlu bantu modalnya “ , Amiin Yarabil’alamiin (Red-01/AdeAkub)

-BERSAMBUNG-

MENANTI PRESIDEN JOKOWI DATANG KE IRIGASI PADAWARAS TASIKMALAYA SEGERA ! – (1) | KORAN JOKOWI

KAMI MENANTI PRESIDEN JOKOWI DATANG KE IRIGASI PADAWARAS TASIKMALAYA SEGERA ! – (2), ” REVITALISASI EMBUNG CIBEREUM ADALAH PRIORITAS” | KORAN JOKOWI

“TAHUN 2021-2024 EMBUNG CIBEREUM KAB. TASIKMALAYA AKAN SEMARAK PUSAT KULINER, WISATA AIR & GUESTHOUSE. PLEASE JOINT WITH US ” – (3)  | KORAN JOKOWI

KAMI MENANTI PRESIDEN JOKOWI DATANG KE IRIGASI PADAWARAS TASIKMALAYA SEGERA ! – (4), “Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku” | KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3806 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. MENGAPA JENDERAL MOELDOKO TEPAT MENJADI PRESIDEN RI TAHUN 2024 – 2029? - (Ke-2) - KORAN JOKOWI
  2. Kabar Kab. Tasikmalaya Garut – (22), GUBERNUR JABAR DAN BUPATI TASIKMALAYA MENGAPA DIAM TENTANG EMBUNG CIBEREUM KAB. TASIKMALAYA ? - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan