MAAHER OH MAHEER KAMU BISA JUGA MENANGIS RUPANYA !?

MAAHER OH MAHEER KAMU BISA JUGA MENANGIS RUPANYA !?

KoranJokowi.com, Bandung :
Sebelum ditangkap polisi pada Kamis subuh (3/12), Soni Eranata alias Maaher At Thuwailibi mengaku sudah berniat menemui Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan. Dia merasa tidak punya perasaan dengan Habib Luthfi dan amat menghormatinya.
“Demi Allah saya tidak pernah punya niat menghina dan tidak punya masalah dengan Habib Luthfi, beliau ulama besar,” kata Maaher di Bareskrim, Sabtu petang (5/12/2020).

Masih kata Maaher Dia ingin bersama keluarga menemui Habib Luthfi langsung di Pekalongan, Jawa Tengah.

Soni alias Maaher tak ingin meminta maaf lewat media sosial untuk menunjukkan kesungguhan hatinya.

Itu tentang kasus Maaher dengan Habib Luthfi, belum dengan Nyai Niki (Nikita Mirzani) juga
KoranJokowi.com pernah membaca cuitan Maaher lalu yang pastinya ditujukan untuk alm.Gus Dur karena Maheer menyebut Gus Dur adalah ‘Kiai Buta’. Namun, saat kini cuitan di akun @ustadzmaaher_ itu diduga telah dihapus.

Apapun Maaher memang telah ‘menistakan’ 2 tokoh dan ulama besar ini, Habib Luthfi dan Alm.Gus Dur, kalau dihitung jari, Maaher ini tidak seujung-kukupun dalam segala hal dibanding ke-2 Ulama Itu. Dia hanyalah pecundang yang ingin cepat populer. Pastinya akan berulah kembali dikemudian hari.

Apakah kemudian jika Maaher dipenjara akan ada lagi teriakan, “KRIMINALISASI ULAMA!?”

Maaher lupa bahwa jamaah Habib Lutfhi dan Alm.Gus Dur Itu jutaan bahkan puluhan juta orang. Jadi percuma menangis, karena doa puluhan juta orang Itu yang lebih dikabul Allah.’Ahahahah…

Ayo Maaher jangan cengeng kamu ! , Ahahah..(Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1432 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan