Kabar Lampung – (31 ), “KAB.LAMTENG BANGKIT DI PANDEMI COVID 19”

Kabar Lampung – (31 ), “KAB.LAMTENG BANGKIT DI PANDEMI COVID 19”

KoranJokowi.com, Kab. Lamteng : Gerak Cepat Pembangunan yang di Lakukan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah terus di lakakukan demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Sesuai dengan janjinya di masa sosialisasi kampanye saat itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meninjau langsung pembangunan Jalan di Kecamatan Seputih Agung pada hari Rabu 10 November 2021. Tidak tanggung – tanggung ruas jalan yang dibangun tersebut dimulai dari Bandar Jaya Kecamatan Terbanggi Besar – Sulusuban Kecamatan Seputih Agung yang sejak puluhan tahun sudah ditunggu – tunggu pembangunan Jalan oleh Masyarakat Sekitar.

Di masa Pemerintahan Musa – Ardito yang baru 8 Bulan di lantik sudah di lakukan pengerjaan jalan tersebut yang memakan biaya Kurang Lebih Rp.66 Milyar tersebut yang dibagi menjadi 2 titik diantaranya ruas Bandar Jaya – Simpang Agung Sepanjang 6,79 KM dan Simpang Agung – Sulusuban 8,31 KM Tentunya hal ini sangat membantu masyarakat sekitar dalam menjalankan roda perekonomian dan kegiatan sehari – hari mengingat jalan tersebut merupakan jalan poros utama yang sangat vital di gunakan masyarakat sehari hari.

Tidak hanya itu, Pemkab Lampung Tengah juga akan melakukan perbaikan dan pengembangan jalan di Wilayah Kalirejo – Sendang Agung dan Sendang Agung – Pubian sepanjang 16 KM dengan Rigid , yang saat ini Juga Kondisinya sangat memprihtinkan, yang lebih luar biasa lagi Ditengah Kondisi pandemi yang melanda dan anggaran yang terbatas saat ini tidak menyurutkan niat Musa – Dito untuk membangunan dan meningkatkan Pelayanan Publik dan memaksimalkannya.

Bupati Musa Ahmad di hadapan masyarakat dan Aparatur Kampung mengatakan pembangunan dan perbaikan jalan ini merupakan Janji yang harus di realisasikan agar masyarakat bisa merasakan jalan yang mulus tanpa lubang dan peningkatan pelayanan publik. Musa Ahmad juga sudah berkoordinasi dengan Gubernur Lampung guna memperbaiki dan membangun Infrastruktur yang ada di Lampung Tengah . Pemerintahan Musa – Dito juga mempunyai 5 Program utama yang bisa di rasakan masyarakat, Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan, Bidang Peningkatan Infrastruktur , Bidang Pelayanan Publik dan Bidang Pertanian & Perkebunan. Untuk itu Bupati mengajak seluruh Masyarakat untuk bisa mendukung dan mensukseskan program pemerintah tersebut sehingga apa yang menjadi Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bisa terwujud dan di rasakan oleh Masyarakat.

(Halim/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Lampung – (30), DI KAB. LAMTENG ADA YAYASAN TIPU WARGA YANG CARI KERJA KE POLANDIA ? – KORAN JOKOWI

 

Tentang RedaksiKJ 3070 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Lampung – (32 ), "APA MANFAAT BUNGA KAMPUNG DI KAB. LAMTENG ?" - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan