Kabar Kab. Tasikmalaya Garut – (21), VAKSINASI KAB. TASIKMALAYA AKAN TEMBUS DIATAS 70% DI TAHUN 2021 ?

Kabar Kab. Tasikmalaya Garut – (21), VAKSINASI KAB. TASIKMALAYA AKAN TEMBUS DIATAS 70% DI TAHUN 2021 ?

KoranJokowi.com, Kab. Tasikmalaya: Indonesia kedatangan vaksin ke-150 berupa vaksin Covovax sebanyak empat juta dosis di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (8/12/2021) malam. Kemudian, pada Rabu (8/12/2021) pagi, juga telah datang vaksin Pfizer sebanyak 767.520 dosis yang merupakan kedatangan tahap ke-149. Vaksin Pfizer tersebut tiba di Bandara Ahmad Yani Semarang dan akan langsung didistribusikan ke Dinas Kesehatan Jawa Tengah.

Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, dengan kedatangan kemarin, total sudah 400 juta dosis lebih vaksin Covid-19 yang didatangkan, baik dalam bentuk bulk atau bahan baku maupun vaksin jadi. Hal tersebut menjadi bukti wujud keseriusan pemerintah untuk mengamankan stok vaksin guna kebutuhan program vaksinasi nasional.

“Pemerintah Indonesia sudah sejak awal, mendahului banyak negara lain, melakukan aktivitas yang diperlukan, baik melalui jalur bilateral dan multilateral, untuk mendapatkan vaksin Covid-19 demi melindungi rakyat Indonesia dari ancaman virus Covid-19,” tegas Menkominfo.

Johnny pun memastikan, hingga saat ini, sudah 100 juta orang lebih yang telah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap.

Mungkin gambar 5 orang, orang berdiri dan teks
BAGAIMANA DI KAB. TASIKMALAYA?

Level Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Tasikmalaya turun menjadi level 2. Hal ini terjadi karena capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tasikmalaya telah melebihi 50 persen untuk masyarakat umum, dan 40 persen lanjut usia (Lansia).

Saya bangga selaku putra daerah juga selaku Relawan Jokowi Jabar III atas seriusnya Pemkab Tasikmalaya atas kinerja ini, dan  meski berada pada level 2 PPKM. Pemerintah daerah terus mempercepat capaian vaksinasi di wilayahnya. Target vaksinasi 80 persen untuk 1,8 juta penduduk di kabupaten Tasikmalaya, harus tercapai di tahun 2021 ini, minimal 70%, itu komitmen kita bersama.

Nuhun pak Bupati, nuhun pak Kadiskes…

(Ade’AKub/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Kab. Tasikmalaya Garut – (20), ” WARGA GARUT MASIH SIBUK PASCA BANJIR, BUPATI JOGET TIKTOK DI LOMBOK ?” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Kab. Tasikmalaya Garut – (22), GUBERNUR JABAR DAN BUPATI TASIKMALAYA MENGAPA DIAM TENTANG EMBUNG CIBEREUM KAB. TASIKMALAYA ? - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan