Kabar Pekanbaru Riau  (35),  Pelantikan Ketua DPD KNPI Riau Beserta Pengurus Masa Bakti 2021-2024.

Kabar Pekanbaru Riau  (35),  Pelantikan Ketua DPD KNPI Riau Beserta Pengurus Masa Bakti 2021-2024.

KoranJokowi.com, Pekanbaru, Riau : Bertempat di Gedung Menara Bank Riau Kepri lantai Empat di Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru,Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau – Fuad Santoso SH,MH. Beserta Pengurus DPD KNPI Prov.Riau resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI Haris Pertama SH.Pelantikan tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadispora Provinsi Riau H.Boby Rahmad ,Kajari Riau,Danrem yang diwakili oleh Kasi Intel,Ketua PBNU Provinsi Riau H.Tengku Rusli Ahmad,Anggota DPR-RI Samsurizal,Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Iwan Pansa,serta beberapa Organisasi Kepemudaan lainnya yang ada di Provinsi Riau.Sabtu(18/12/21).

Pemberian Bendera Petaka langsung diserahkan oleh Ketua DPP KNPI Bung Haris Pertama Kepada Ketua DPD KNPI terpilih Fuad Santoso SH,MH masa bakti 2021-2024.Bung Haris menaruh harapan besar Kepada Ketua DPD KNPI terpilih Fuad Santoso agar KNPI terus berkiprah dan mengibarkan bendera KNPI di seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Riau,juga berharap agar KNPI tetap solid,jangan terpecah belah,dan jangan sampai dijadikan sebagai alat Politik untuk kepentingan Golongan tertentu.

Saat memberikan sambutannya Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso SH,MH menyatakan bahwa akan tetap terfokus pada Pemulihan dan Peningkatan ekonomi Masyarakat.”Saya akan melakukan Konsolidasi,membuat Pelatihan-Pelatihan,Pembinaan,mengisi wawasan Pemuda,Berdialog/Berdiskusi besrsama bagaimana kita bisa mengembangkan Ekonomi di Riau Kedepan nya setelah beberapa tahun belakangan menurun”.Ujar Fuad.

Pada sambutan berikutnya Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadispora Riau Boby Rahmad mengatakan akan menyiapkan Program kerja serta rencana kerja untuk KNPI Provinsi Riau kedepannya dan berharap setelah Pelantikan ini DPD KNPI Riau dapat menjadi Leader Pemersatu sesuai taglinenya Energy Of Harmony serta dapat membina seluruh Kader KNPI agar menjadi Pemuda-Pemudi terbaik di Provinsi Riau.

Saat wawancara Kordinator KoranJokowi.com Kota Pekanbaru Johan kepada salah Satu Pengurus di DPD KNPI Provinsi Riau Safrizal SE mengatakan akan menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya sebagai Ketua Harian di DPD KNPI Provinsi Riau.”InsaAllah saya akan menjaga nama baik KNPI Riau,Menjalankan Tugas yang telah diamanatkan ke saya sebaik mungkin,dan memajukan KNPI agar berjaya dan berguna bagi Masyarakat yang ada di Provinsi Riau”.ungkap Safrizal.

Fuad Santoso SH,MH – KIri

“Makan Manggis jangan dibuang kulitnya,Semangka Merah manis rasanya, Mohon maaf atas salah-salah kata,
Semoga Kita dapat berjumpa di waktu yang berbeda”. tutup Fuad.

‘Uhuuyyy….. abangda

(Johan/Alex)

 

Lainnya,

Kabar Pekanbaru Riau  (34), Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Provinsi Riau Bersinerji Dan Selalu Mengikuti Aturan Di Pemerintahan. – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Pekanbaru Riau  (36), " Selamat Berjuang Fadly Harmen SE - Ketua PW MOI Riau " - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan