Wakasad Lakukan Peninjauan Pelaksanaan Serbuan Vaksin Bagi Masyarakat

 

Wakasad Lakukan Peninjauan Pelaksanaan Serbuan Vaksin Bagi Masyarakat

 

 

Kodam Jaya_ Jakarta Timur. Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto didampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Boby Rinal Makmum, meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Kodim 0505/JP bekerjasama dengan HIPMI. Bertempat di Jakarta Internasional Velodron Jl. Pemuda Rw 06 No 6. Rawamangun, Kec. Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (10/3/2022).

Dalam peninjauan vaksinasi ini Wakasad menyampaikan kegiatan yang berlangsung ini menargetkan 1.000 orang, dengan jenis vaksin Prizer (Booster) bekerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Dalam penyampaian Wakasad kepada media bahwa hari ini kita melaksanakan serbuan vaksinasi yaitu di wilayah Kodim 0505/JT kurang lebih 1.300 masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

Adapun jenisnya ada 3 jenis Astrazeneka, Pfizer dan Sinovac, untuk dosis 1 sudah 100% lebih kemudian dosis 2 sudah 100% lebih.

Kita akan terus melaksanakan vaksin kepada masyarakat yang ada diseluruh Indonesia, dan khusus lansia yang tidak bisa datang untuk melakukan vaksin akan kita datangi door to door, tegas Wakasad.

Lebih lanjut, Wakasad mengatakan Pihaknya juga menggelar kegiatan yang sama di Kelurahan, Kecamatan, Koramil dan Polsek. Dengan demikian masyarakat yang berada di pedalaman bisa terpantau vaksinasi.

(Hotben)

Tentang RedaksiKJ 3070 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan