Kabar Jatim (34), Kapolres Ponorogo Dan Kembangkan Sinerjitas Stabilitas Keamanan

Kabar Jatim (34),

Kapolres Ponorogo Dan Kembangkan Sinerjitas Stabilitas Keamanan

Koranjokowi.com, Ponorogo, Jawa Timur :

Dalam menciptakan dan memelihara Kamtibmas,Polres Ponorogo menggandeng seluruh elemen masyarakat termasuk tokoh Agama ( Toga ),Tokoh Masyarakat (Tomas) dan seluruh perguruan pencak Silat di Kabupaten Ponorogo. Seperti yang dilakukan Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo dalam acara silaturahmi dengan ketua perguruan pencak silat dan beladiri pada Jumat (18/3/22) malam kemarin misalnya.

Kegiatan berlangsung di Padepokan Persatuan Rasa Tunggal Ds. Lembah Kec. Babadan Kab. Ponorogo ini adalah untuk menjalin sinergitas dalam rangka menciptakan dan memelihara Kamtibmas di Ponorogo,”ungkap AKBP Catur di Mapolres Ponorogo,Senin (21/3/22).

Kapolres Ponorogo juga menyampaikan bahwa waktu menjelang bulan Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri terdapat kerawanan yang menjadi perhatian semua pihak di wilayah Kabupaten Ponorogo. Hadir pula, PJU Polres Ponorogo, Forpimcam Babadan, Ketua PRT, Ketua FKPSB, Ketua IPSI Kab. Ponorogo dan Perwakilan Perguruan & beladiri yg tergabung IPSI Kab. Ponorogo..

Maka dalam kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo mengajak kepada para sesepuh perguruan silat Se-Kabupaten Ponorogo untuk ikut serta menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya masing-masing.  Apalagi Ponorogo adalah gudangnya atlit silat. Sehingga diharapkan kedepan bisa mencetak atlit berprestasi mulai dari tingkat regional ataupun internasional.

(Imam.S/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Jatim (33), Kapolres Magetan & Realisasi vaksin 85% – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3070 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Jatim (35), "Selamat jalan , Nyai Hj Lily Khodijah Wahid" - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan