SELAMAT DATANG PANGLIMA TNI, SEGERAKAN KE PAPUA BASMI TERORIS !

SELAMAT DATANG PANGLIMA TNI, SEGERAKAN KE PAPUA BASMI TERORIS !

190910-ID-papua-620.jpg

Koranjokowi,com,Cinta TNI :

Relawan Jokowi – Ahok dimana saja berada,

Komandan Korem 172/PWY – Brigadir Jenderal TNI Juinta Omboh Sembiring, S.H., S.E., M.M berulang kali telah  membantah  tegas tuduhan tukang ojek yang menjadi korban kekejian Kelompok Separatis Teroris (KST) pimpinan Nason Mimin Di Kabupaten Pegunungan Bintang yang terjadi pada Senin (5/12) lalu, merupakan aparat Intelijen.

Danrem menyebut, 3 orang korban yang telah dibunuh secara keji oleh KST yang dilakukan di Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kab. Pegunungan Bintang, merupakan warga sipil yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Sosok Brigjen Juinta Sembiring, Perwira TNI AD yang Ditakuti KKB Papua, Kini Naik Pangkat


Dia juga mengatakan , tidak benar jika korban adalah aparat Intelijen sebagaimana tuduhan kelompok itu , dan Pembunuhan yang dilakukan secara biadab ini adalah pekerjaan teroris. Saya juga beragama Kristen, dalam ajaran agama apapun tidak ada yang mengajarkan melakukan pembantaian keji yang kemudian direkam dan disebarkan untuk menebar ketakutan di masyarakat. Ini merupakan pekerjaan teroris yang dirinya sedang dirasuki oleh setan,” sambung Danrem.

Pasukan kelompok separatis teroris (KST) Papua yang menamakan dirinya Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat-Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM).

Screenshoot video pembunuhan oleh Kelompok Separatis Teroris (KST) pimpinan Nason Mimin Di Kabupaten Pegunungan Bintang beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa
Danrem menyatakan bahwa pihak KST juga telah menuduh korban sebagai aparat intelijen dengan meletakkan senjatanya jenis pistol seolah-olah adalah barang yang dibawa oleh korban. Terkait dengan pistol yang digunakan oleh KST, pihaknya mengindikasikan senjata pistol tersebut merupakan salah satu senjata organik milik TNI AD yang hilang ketika Heli MI 17 milik Penerbad jatuh pada tahun 2019 silam di Kab. Pegunungan Bintang.

Sejak tahun 2014 lalu, Presiden Jokowi tiada lelah membangun harapan dan merealisasikan mimpi – mimpi Papua terwujud, trilyunan rupiah telah kita berikan disana melalui APBN yang didapat dari seluruh rakyat Indonesia. Papua sudah waktunya bangkit dari keterpurukan yang diakibatkan kebijakan salah presiden presiden sebelumnya.

Seluruh Indonesia meng-ikhlaskan untuk kesejahtraan dan keadilan pembangunan nasional Papua.Infrastruktur dibenahi, dana OTSUS dinaikan setiap waktu, BBM pun bukan lagi barang langka, pelayanan medis menjadi mudah, pendidikan sudah sampai pegunungan dan wilayah terpencil, ekonomi pun kembali bangkit.

Haruskah hancur kembali karena terorisme yang mereka sebarkan?

Sedangkan orang – orang asing diluar disana bertepuk tangan?

SELAMAT DATANG PANGLIMA TNI – YUDO MARGONO

MARI SEGERA KE PAPUA

‘Sikat tanpa ampun, Panglima !

Komnas HAM tidur ?

@infokomando.official
@korem172pwy

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

DAERAH/DESA

Cinta TNI (49), ” KEREN. PANTAI KOPASSUS, CILACAP & AIRMATA KUDA SEMBRANI “

Cinta TNI (49), ” KEREN. PANTAI KOPASSUS, CILACAP & AIRMATA KUDA SEMBRANI “ Koranjokowi.com, Jateng : Begitulah sebutan dari pantai permisan yg terletak di selatan Pulau Nusakambangan, Cilacap. Pantai ini adalah saksi perjuangan tahap akhir […]

 

Tentang RedaksiKJ 3833 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan