BERBALAS DOA DI DEPAN KABAH TENTANG LENGSERKAN PRESIDEN JOKOWI ; “AHAHAHAHAHA…”

BERBALAS DOA DI DEPAN KABAH TENTANG LENGSERKAN PRESIDEN JOKOWI ;

“AHAHAHAHAHA…”

Koranjokowi.com, Bandung :
Islam mengajarkan bagaimana kita mampu menjaga sikap saat bertamu, juga saat masuk toilet , ada adab dan etikanya. Juga jika merasa tidak puas atas sesuatu hal atau seseorang termasuk kepada kinerja Presiden Jokowi , semua agama pun meminta agar kita jangan ‘berlebihan baik memuji dan sebaliknya.

Doa agar Presiden Jokowi segera lengser sebelum 2024. ()

Maka saat viral post akun Twitter @RadenAlfatih3, Rabu (20/4/2022). lalu yang berisi , “YAA ALLOH … SEGERAKANLAH LENGSERKAN JOKOWI DKK SEBELUM 2024 AGAR RAKYAT INDONESIA TIDAK SENGSARA & MENDERITA,”

Kami hanya tersenyum.

Tidak perlu guling – guling,

Hanya tepok ‘jidat 3 kali, dan berbisik

cape de.. cape de, …cape de….

..

Karena bagaimana bisa orang seperti itu berdoa  di tempat suci di Bumi ini hanya untuk masalah  ‘sepele dan tidak penting’ ?

1.Jokowi menjadi Presiden  karena dipilih lebih dari 80 juta suara > 52% di Pilpres 2014 & 2019, syah secara konstitusi, maka siapapun yang berniat melengserkan pasti akan berhadapan dengan para pemilih & relawannya

2.Maka wajar jika doa itu mendapat balasan dari yang lain

Pemilik akun @AaHermawan16 menulis komentar, “Jauh jauh ke sono cuma bawa kebencian,,dia pikir Allah gak tahu mana yg busuk mana yg bersih.”

Pemilik akun @gimin3323 menulis komentar, “Tidak sesuai dengan aqidahnya hati busuk, doanyapun jelek & maksa.”

Pemilik akun @wahiidin menulis komentar, “Skrinsut ni utk 2024 nnt wkwkwk, dlu pilpres Ustadz Habsy gitu jg, tp Allah berkehendak lain… Kasian dirimu…

3.Islam pun melarang doa doa seperti itu, check it dot

Rasulullah SAW sangat tegas melarang Muslim mendoakan hal buruk kepada diri sendiri, orang lain, maupun benda. Pada sebuah hadits riwayat Muslim, dari Jabir bin Abdullah RA, Nabi Muhammad SAW bersabda

“Janganlah kalian berdoa buruk terhadap dirimu sendiri, janganlah kalian berdoa buruk terhadap anak-anakmu, dan janganlah kalian berdoa buruk terhadap harta bendamu. Janganlah ( berdoa buruk karena bisa saja) kalian menepati suatu saat di mana Allah diminta memberikan sesuatu pada saat tersebut lalu Allah mengabulkan permintaan kalian itu.”

4.Pilpres 2024 adalah jalan terbenar untuk melengserkan Presiden Jokowi, memang sakit hati ini agak sulit terobati karena 2 x pilpres jagonya tidak menang. Harap semua bersabar karena beliau tetap ‘2 Periode dan tidak ingin tunda Pemilu 2024.

Now,

MAKA WAJAR JIKA KEMUDIAN ADA DOA BALASAN LAIN DARI AKARJOKOWI2013,

“YA ALLAH JANGAN KABULKAN, MUNGKIN DIA SEDANG LELAH !”

Ahahaha..

‘Gasken !

Bandung, Tgl. 23 April 2022

Arief P.Suwendi

KordNas Aliansi Kongres Relawan Jokowi 2013

Akarjokowi2013

Tentang RedaksiKJ 2722 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan