Kabar Jambi (49), “JUMAT CURHAT ALA KAPOLRES BATANG HARI JAMBI SERUPA TOTOK DARAH PRESIDEN JOKOWI “

Kabar Jambi (49),

“JUMAT CURHAT ALA KAPOLRES BATANG HARI JAMBI SERUPA TOTOK DARAH PRESIDEN JOKOWI “

Koranjokowi.com, Kab. Batanghari, Jambi:
Kalau pun agak terlambat ditayangkan , namun Koranjokowi.com merasa bangga dengan kinerja Kapolres Batanghari – AKBP Bambang Purwanto S.I.K khususnya dalam program  ‘Jum’at Curhat’ yang bertempat di kantin Pondok Berkah jalan Prof. dr. Sri Sudewi, SH., Kecamatan Muara Bulian,27/01/2023 lalu berikut catatan redaksi atas hal ini

1.Ajang silahturahmi & sinerji positip Kapolres & jajarannya dengan insan media dan warga khususnya adanya  keluh kesah dari masyarakat SAD 113 yang belum lama ini telah mendapatkan sertipikat komunal dan kepemilikan yang sah atas tanah P.T. BSP berjalan lancar .

2.Pesan Kapolres, setelah mendapatkan kepemilikan atas tanah Sertifikat Komunal masyarakat SAD 113 pastinya  masih ada permasalahan maka komunikasi yang baik harus terus dilakukan agar suasana tetap kondusif

3.Jumat Curhat ini sekaligus meminimalkan permasalahan baru yang timbul

4.Ketua Koperasi Produsen Suku Anak Dalam (SAD)113 – Nurman menyampaikan bahwa memang masih ada  pengklaiman  dilahan PT. BSP, maka melalui Kapolres dan jajarannya  kiranya dapat membantu dan memberikan solusi atau memfasilitasi masyarakat SAD 113 dengan PT.BSP dan juga Pemerintah setempat agar permasalahan yang ada mendapatkan pencerahan & solusi dari Kapolres dan jajarannya.

“Bagi kami selaku Relawan Jokowi, Jumat Curhat ini serupa dengan kebiasaan bapak Presiden Sukarno , juga kebiasaan Presiden  Jokowi baik sejak Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta & Presiden. Beliau membuka seluas – luasnya komunikasi bahkan sambil ngopi atau makan, di sawah, di pasar, dihutan, terminal , stasiun. Prilaku dan kebiasaan Presiden Jokowi  ini juga saya dengar langsung dari Jenderal Moeldoko – Kastaf Presiden RI saat bertemu di Rumdis beliau di Jakarta, bahwa komunikasi langsung ibarat teraphy totok darah, sehingga aliran darah ke jantung akan tetap normal. Ada dialog, ada demokrasi dan ada solusi yang disepakati”, demikian PimRed – Arief P.Suwendi saat diminta tanggapan.

(Todak/Sur/Foto.ist)

Jokowi Ladeni Curhatan Petani di Sawah

Presiden RI Joko Widodo Kunker di Pasar Angso Duo Jambi, Kamis (7/4/2022).

Lainnya,

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan