MENGAPA PRESIDEN JOKOWI & KSP PERLU DUKUNG KORANJOKOWI.COM

Rinaldo M. Tobing, “TESTIMONI DIRI TERHADAP KORAN JOKOWI”

Saya merasa bangga karena dapat dilibatkan sebagai ‘apapun’ dalam KoranJokowi.com. Saya hanya berpesan jangan cepat puas diri !

Saya mengikuti KORANJOKOWI sejak sebagai insert page Tabloid MEDIA UMMAT tahun 2014 saat hiruk pikuk Pilgub DKI Jakarta dan Pilpres 2014.

Dimana ‘anak-anak’ saya ini demikian serius dalam cara dan style kerelawanan Jokowi-nya dengan cara berbeda yaitu sebagai media non-mainstream , yang kemudian menjadi ‘terdepan’ sebagai media yang seluruhnya serba Jokowi: manajemen keredaksiannya adalah Relawan Jokowi.

Dan saya tahu bagaimana kemudiannupaya ini hancur lebur dengan terbitnya “OBOR RAKYAT”, yang ditunjang kapital unlimited.

Saya tahu ‘anak-anak’ saya ini kemudian hands-up dan memilih kembali ke-desa melihat proses hukum OBOR RAKYAT hanya menyasar tatanan terbawah.

Kini ‘anak-anak’ saya ini kembali aktif, They’re come back, Were’s come back !, Saya menyaksikan bagaimana mereka juga ‘patungan’ untuk sekedar membiaya hosting dan diversifikasi menuju media online dengan tujuan mengawal kinerja Presiden Jokowi hingga tahun 2024.

Apapun, Yang pasti KoranJokowi.com  ini akan selalu kritis selaku non-mainstream, karena demikian taktis dan strategis.

Presiden Jokowi bahkan Kepala Staf Presiden RI akan cepat mendengar dan melihat realita ‘dilapangan’ yang sebenarnya, bukan asbun dari kementerian , kabinetnya Dan para Kepala Daerah.

KoranJokowi.com bisa menjadi mitra , sekaligus  ‘sparing-partner kabinet dalam berbagai hal. Bukankah Presiden Jokowi menghendaki kerja nyata dan kerja keras kabinetnya?

Saya paham ‘anak-anak’ masih jauh dari kesempurnaan, namun bukan soal SDM, tetapi soal ‘kapital’, ahahah…

Presiden Jokowi dan Jendral Moeldoko patutlah berbangga bahwa anak-anak KoranJokowi.com sejatinya adalah kumpulan Relawan Jokowi militan, yang terkonsep, strategis dan faktual.

Pesan saya lainnya, rekruit sebanyak mungkin Relawan Jokowi dipelosok agar Presiden Jokowi dan KSP.RI  lebih banyak mendengar dan melihat realita kinerja kabinet dan para kepala daerah dilapangan.

Selamat berjuang KoranJokowi.com, I’m very happy with all of you, Barakallahu, Gracia, Salam Indonesia !

*Dewan Redaksi, Pakar MICE -Meeting Incentive Convention Exhibition

Tentang RedaksiKJ 1204 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan