MENGAPA ADA KORAN JOKOWI ?

KoranJokowi: Dalam berbagai sambutan, resmi dan tidak kepada dan untuk Relawannya, Presiden Ir. H.Joko Widodo (Jokowi) senantiasa mengatakan beberapa Hal dibawah ini:

mengingatkan relawan Jokowi bahwa negara Indonesia yang majemuk ini merupakan sebuah negara besar dengan persoalan yang juga sedemikian besar. Maka, untuk membangun negara ini tentu diperlukan kerja sama yang kuat antara seluruh pihak dan elemen bangsa, termasuk relawan dalam arti aktif, konstitutif, dan konstruktif

menjaga keutuhan bangsa di tengah keberagaman yang ada.

“Indonesia adalah bangsa dan negara besar yang sangat majemuk, sangat beragam. Oleh sebab itu, persatuan, kerukunan, dan persaudaraan sebagai saudara sebangsa dan setanah air ini harus terus kita ingatkan kepada semua,” Demikian ‘titah Jokowi kepada relawannya.

relawan Jokowi harus berani memberikan kontribusi aktif berupaya masukan dan kritik sehingga menjadi bahan koreksi bagi pemerintahannya.

“Kita harus berani mengoreksi apa yang masih harus dikerjakan, apa yang masih kurang, apa yang harus diselesaikan. Ini menjadi koreksi kita bersama,” Demikian masih ‘titahnya.

relawan harus meyakini bahwa dalam lima tahun ke depan (tahun 2019-2020) Jokowi tidak memiliki beban apapun, sehingga kebijakan yang diputuskan hanya untuk kepentingan negara.

“Saya dalam lima tahun ke depan insyaallah sudah tidak memiliki beban apa-apa. Jadi, keputusan-keputusan yang dibuat, yang itu penting untuk negara ini akan kita kerjakan. Sekali lagi, karena saya sudah tidak memiliki beban apa-apa,” kata Jokowi.

KoranJokowi.com adalah salah satu upaya ‘mengejewantahkan titah – titah Itu, tentunya tidak sesempurna yang diharapkan semua teman relawan.

Dan, inilah Media Independen Relawan Itu, KoranJokowi.com yang tahun 2014-2015 lalu  tampil serupa dalam versi media cetak 12 halaman yang dikerjakan Relawan dan dibagikan secara gratis kepada publik. Kalau pun kemudian hancur-lebur Karena ganasnya ‘OBOR RAKYAT’, Inshaa Allah.

Terima-kasih kepada teman teman yang tetap setia dalam Garis Perjuangan kesukarelaan sebagai Relawan Jokowi dimana saja berada.

Hanya Allah SWT, Tuhan YME yang akan memberikan kemudahan atas niat baik ini.

Bandung, Rabu. Tgl. 23 Juli 2029.

Salam Indonesia

Arief P.Suwendi, Hj.Tini S.Suwendi, Corny Rachmawati,SH., Yuniman Taqwa, Rinaldo M.Tobing, Deny Chua H, Bibib WeWe, Jimmy Hongrius, Jerry A.Hongrius,Een H.Prayuda, Rachmawati, Endang  Ruwaliyana,Ani  Gartini, Nugroho Cahyo K,Herni  C.Monteiro, John G.Panjaitan,SH, Zay M.Zainudin, Yuto H.Silondae,SH., H.Lingga, Grace Scandioviani Putri, Devie P.Sultani, Wawan  Kurniawan, Asep Rukmana, Denny Quswantara, Rosa Oca, Jack Marjuki, Hiasintus Ange,S.Fil, Rudy Mulyana R,I Nyoman Parta Adi,Anggiat Sugiatto, Sunan M.R,.Roni Bodi ‘Baron’, Sukowiyono

LINK & JARINGAN KERJA
Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013)
✓Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi)
✓Suaraindonesianews.com
✓PI-News.online.com
✓Sorotperadilan.com
✓Sorottipikor.com
✓Radio BOETOET Chanel

Tentang RedaksiKJ 1725 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan